Paket Internet Luar Negeri Indosat 2022

Paket Internet Luar Negeri Indosat

Paket Internet Luar Negeri Indosat - Apakah anda sedang ingin pergi ke luar negeri dan bingung ingin menggunakan paket internet apa yang tepat untuk digunakan di luar negeri?

Sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada paket luar negeri indosat yang bisa anda andalkan untuk tetap bisa berselancar di dunia maya.

Komunikasi tetap berjalan lancar dengan menggunakan internet dari indosat. Indosat merupakan salah satu provider yang dapat digunakan untuk berselancar di beberapa negara.

Tarif paket yang diberikan pun cukup murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan daftar pilihan paket internet dari indosat, Yuk cek pilihannya di bawah ini.

Pembahasan Paket Internet Luar Negeri Indosat

Sebelumnya banyak sekali yang menanyakan mengenai paket internet indosat di malaysia. Untuk menjawab semua pertanyaan itu, mimin akan memberikan uraian paket internet luar negeri indosat.

Indosat memiliki fitu roaming internasional yang memudahkan bagi para penggunanya untuk tetap bisa browsing, melakukan layanan telepon dan juga SMS.

Bagi anda yang mungkin sedang bingung mencari kartu yang tepat untuk biasa digunakan di luar negeri, maka indosat adalah pilihan yang sangat tepat.

Paket Internet Luar Negeri Indosat

1. Paket Internet Unlimited Indosat Zona Asia

Paket Internet Unlimited Indosat Zona Asia

Paket internet unlimited indosat zona asia masa berlaku paket harga:

  • 3 Hari Rp 250.000
  • 7 Hari Rp 350.000
  • 30 Hari Rp 450.000

Paket internet di atas bisa digunakan di beberapa negara Asia Tenggara dan kawasan negara Asia lainnya seperti Korea Selatan, Selandia Baru, Tiongkok, Taiwan, Australia, Hongkong dan Jepang.

2. Paket Internet Unlimited Indosat Zona Amerika dan Eropa

Paket Internet Unlimited Indosat Zona Amerika dan Eropa

Masa Berlaku Paket Harga

  • 3 Hari Rp 550.000
  • 7 Hari Rp 900.000
  • 30 Hari Rp 1.200.000

Paket internet unlimited Indosat zona Amerika dan Eropa ini bisa digunakan di beberapa negara Eropa seperti Perancis, Inggris, Jerman, Polandia, Rusia, Yunani, Swedia dan masih banyak lagi.

Sementara untuk negara di benua Amerika, paket internet di atas bisa digunakan di Amerika Serikat, Kanada dan Peru.

Lalu, bagaimana sih cara agar paket internet luar negeri indosat atau fitur roaming internasional anda bisa aktif ?

Jika anda merupakan pelangga kartu prabayar, maka fitur roaming internasional di kartu anda akan secara otomatis aktif.

Anda hanya harus memiliki saldo yang cukup agar bisa melakukan pembelian paket internet luar negeri dari indosat. Selain itu, anda jugaharus memastikan bahwa kartu indosat yang anda bawa ke luar neger dalam keadaan aktif.

Jika kartu yang anda miliki dalam keadaan masa tenggang, maka anda tidak dapat melakukan layanan panggilan, SMS dan juga berselancar di internet.

Adapun untuk anda yang menggunakan kartu pascabayar yang ingin menikmat paket internet di luar negeri, aktifkan terlebih dahulu fitur roaming internasional di kartu anda, ya!

Pastikan juga bahwa kartu yang anda miliki sedang dalam keadaan aktif dan tidak dalam keadaan masa tenggang apalagi terblokir karena anda belum membayar tagihan.

Jika nomor yang anda miliki terblokir, maka anda bisa langsung melakukan transaksi pembayaran untuk melunasi tagihan kartu anda sebelumnya.

Setelah semua tagihan dilunasi, sekarang anda bisa langsung mengaktifkan roaming internasional dan membeli paket internet unlimited dari indosat.

Cara untuk mengaktifkan paket internet indosat di luar negeri yaitu dengan mengaktifkan paket roaming internasional anda dengan menekan tombol *122*1#, lalu pilih paket internet mana yang ingin anda gunakan.

Akhir Kata

Setelah melakukan pembelian paket internet, maka anda bisa memantau penggunaan paket anda dengan menekan *122#. Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai penggunaan data roaming anda selama bepergian di luar negeri.

Sangat mudah sekali bukan untuk membeli paket luar negeri indosat? Jangan khawatir lagi mencari kartu SIM untuk digunakan pada smartphone anda, ya!

Itulah ulasan singkat dan lengkap mengenai Paket internet luar negeri indosat. Sekian dan semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
close