Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS AIGO & Pulsa Terbaru 2022

Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS AIGO & Pulsa

Cara Memasukkan Kode Voucher Axis - Untuk melakukan pengisian ulang pulsa dan kuota internet, pengguna axis dapat membeli dan memanfaatkan dua jenis voucher fisik yaitu voucher pulsa biasa dan AIGO (Axis Internet On The GO).

Voucher biasa untuk isi ulang pulsa dan AIGO untuk isi ulang kuota internet ke dalam kartu SIM. Kedua voucher tersebut memiliki cara yang berbeda untuk memasukkan kode vouchernya.

Transaksi akan mengalami kegagalan jika cara memasukkan kodenya salah dan anda harus mengulang prosesnya hingga sesuai dengan yang diminta.

Baca juga : 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat

Agar masalah tersebut tidak terjadi, silahkan anda simak ulasan berikut untuk mengetahui cara memasukkan kode voucher AXIS AIGO & Pulsa.

Kode Voucher AXIS

Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS AIGO & Pulsa

1. Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS AIGO

Adapun cara memasukkan kode voucher AXIS AIGO yaitu sebagai berikut:

  • Bukalah dialpad dan ketikkan *838* lalu dilanjutkan dengan memasukkan 16 digit angka yang ada di hologram tadi dan diakhiri dengan simbol pagar (#).
  • Kemudian ketuk tombol panggil bisa juga tombol YES atau OK.
  • Sebagai contoh, jika kode di hologram tertulis angka 1234567887654321 maka Anda ketikkan *838*1234567887654321# lalu tekan tombol panggil, Yes atau OK.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

2. Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS AIGO Lewat AXISNET

Adapun cara memasukkan kode voucher AXIS AIGO lewat AXISNET sebagai berikut :

  • Buka aplikasi AXISNET lalu loginlah menggunakan nomor Axis Anda
  • Barulah fitur ISI AIGO bisa Anda jumpai setelah masuk ke halaman utama. Agar bisa digunakan, ketuk opsi tersebut dan arahkan kamera ke kode voucher yang ada di kartu.
  • Anda juga bisa ketik sendiri kode tersebut pada kolom yang tersedia di bawah fitur pemindai lalu tekanlah tombol Kirim.

Baca juga : Cara Hutang Pulsa Axis

3. Cara Memasukkan Kode Voucher Pulsa AXIS

Sama seperti layanan operator seluler yang lain untuk cara isi ulang pulsa dengan kode voucher, di kartu voucher Axis juga sama.

Karena Anda bisa menggosok bagian hologram yang tedapat di karti voucher Axis agar kode 16 digit angka untuk mengisi pulsa bisa terlihat.

Setelah semua kode angka terlihat, selanjutnya tinggal mendaftarkan kode voucher AXIS tersebut dengan cara memasukkan kode voucher pulsa AXIS berikut ini :

  • Bukalah dial pad lalu ketikkan kode *123* dan masukkan kode angka yang 16 digit tadi dan tutuplah menggunakan simbol pagar (#).
  • Lalu tekan tombol panggil.
  • Contohnya Anda ketikkan *123*1234567887654321# dan langsung tekan tombol Panggil.

Pemberitahuan melalui pesan singkat yang menunjukkan transaksi Anda berhasil atau tidak akan diperoleh sesaat setelah kode selesai dimasukkan.

Anda bisa lakukan pengecekan pulsa secara mandiri dengan mengetikkan kode *123# jika pesan pemberitahuan tidak dikirimkan.

Baca juga : Cara Hack Pulsa Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Next Post Previous Post
close