Cara Cek Pulsa Indosat Terbaru 2022

Cara Cek Pulsa Indosat

Cara Cek Pulsa Indosat - Untuk anda pengguna baru layanan GSM dari kartu Indosat Ooredoo yang sekarang ini mungkin sedang bingung karena belum tahu bagaimana cara untuk cek pulsa di kartu Indosat.

Tenang, anda tidak perlu khawatir dan capek-capek mencari tahu bagaimana cara mengecek pulsa yang ada di kartu indosat miliki anda.

Karena anda sudah datang ke artikel yang tepat, disini mimin akan membagikan beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mengecek pulsa indosat.

Untuk cara yang akan mimin gunakan ini terbilang sangat praktis dan juga mudah untuk anda ikuti dan terapkan.

Baca juga : Trik Internet Gratis Indosat

Yuk, langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Cek Pulsa Indosat

Cara Cek Pulsa Indosat

Cara Cek Pulsa Indosat Mudah

Ada tiga cara yang akan kami bagikan di sini, untuk caranya hampir sama dan yang tempat membedakannya yang fitur yang digunakan.

Langsung saja ke langkah-langkah cara cek pulsa Indosat mudah dibawah ini:

1. Cara Mengecek pulsa Indosat Melalui UMBD/USSD *363#

Cara yang paling mudah untuk mengecek pulsa Indosat yaitu dengan menggunakan UMBD atau USSD *363#.

Untuk langkah-langkahnya sangat mudah sekali, anda hanya tinggal membuka fitur panggilan suara atau Telepon.

Setelah itu, anda tekan saja kode USSD *363#, lalu klik Call atau Ok, silahkan tunggu beberapa saat sampai ada muncul sebuah kotak dialog.

Biasanya, sisa pulsa yang ada di kartu Indosat tersebut akan langsung ditampilkan pada kotak dialog yang muncul itu, jika tidak ada muncul, biasanya informasi pulsa akan ada pada bagian opsi Info.

Untuk bisa mengakses opsi Info, silahkan anda tekan nomor 7, dan diakhiri dengan nomor 1 untuk mengecek pulsa.

2. Cara Mengecek pulsa Indosat Melalui UMBD/USSD *123#

Kode USSD *363# bukan merupakan satu-satunya cara untuk mengecek pulsa Indosat, akan tetapi masih ada 1 kode lagi yang dapat anda pakai, yaitu *123#, kemudian anda tekan saja Call atau Ok.

Tunggu hingga beberapa saat sampai ada muncul sebuah kotak dialog, sama dengan poin yang sebelumnya.

Biasanya total pulsa Indosat yang masih tersisa akan langsung ditampilkan pada kotak dialog, biasanya berada di bagian yang paling atas.

Jika tidak ada muncul, anda dapat menemukan Info tentang sisa pulsa yang dimiliki pada bagian Info, untuk bisa mengakses opsi Info, silahkan menekan nomor 7, dan diakhiri dengan nomor 1 untuk cek pulsa.

3. Cara Mengecek pulsa Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

Cara mudah yang lainnya untuk bisa mengecek pulsa Indosat yaitu dengan mendowload aplikasi MyIM3, aplikasi MyIM3 yang satu ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan juga iOS.

Itu artinya, anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Apple App Store atau Google Play Store. Bisa juga mengunduhnya melalui link berikut ini : Untuk perangkat Android MyIM3, dan untuk perangkat iOS MyIM3.

Tidak hanya tagihan atau sisa pulsa yang bisa di cek, akan tetapi anda juga bisa mengecek sisa kuota paket Internet anda melalui aplikasi MyIM3 ini. Dan mengecek Informasi tentang kartu SIM, seperti nomor PUK dan PIN, yang anda cek melalui aplikasi ini.

Fitur-fitur lainnya yang terdapat didalam aplikasi MyIM3 ini yaitu anda bisa melihat semua daftar lokasi outlet Indosat. Dan juga bisa membuat janji bertemu di gerai Indosat, hingga bisa menemukan jaringan Indosat di sekitar anda.

Baca Juga : Kode Dial Paket Internet Murah Indosat

Next Post Previous Post
close