Cara Cek Pulsa Axis Terbaru 2022

Cara Cek Pulsa Axis

Cara Cek Pulsa Axis - Awal kemunculan Axis telah menarik banyak perhatian masyarakat dan kaum muda pada saat itu, dengan mengusung konsep murah dan irit yang didengungkan oleh pihak axis.

Dengan isu murah dan irit yang ditawarkan oleh axis, membuat para pengguna operator lain mulai berpindah memilih axis sebagai operator yang digunakannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, Axis telah mengalami banyak perubahan atau perkembangan yang sangat signifikan.

Di mana pada tahun 2011, Axis merubah nama perusahaannya dari PT. Natrindo Telpon Seluler menjadi PT Axia Telekom Indonesia. Dan pada tahun 2013, PT XL AXIATA mengakuisisi PT. Axiata Telekom Indonesia, oleh karena itu Axis dan XL pun menjadi satu badan usaha.

Axis dan XL sendiri sebenarnya memiliki karakteristik yang cukup berbeda, namun tujuan mereka tetap sama yaitu dapat memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada pelanggannya.

Oleh karena itu anda dapat menikmati layanan axis yang murah dan irit. Dengan konsep iritology yang artinya irit dalam teknologi, Axis mengajak para pelanggannya untuk mengikuti konsep tersebut.

Baca juga : Kuota Gratis Axis Dari Pemerintah

Tidak hanya murah dan irit saja, axis juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pelanggannya.

Hal ini di tandai dengan sinyal 4G yang sudah tersedia di berbagai tempat di Indonesia, akan tetapi ternyata masih banyak pengguna Axis yang bingung bagaimana cara mengecek jumlah pulsa yang dimilikinya.

Pada artikel kali ini, mimin akan mengulas bagaimana cara mengecek sisa pulsa Axis, silahkan langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Cara Cek Pulsa Axis

Cara Cek Pulsa Axis

Cara Cek Pulsa Axis dengan Mudah

Ketika anda sedang asik-asiknya nelpon, eh' tiba-tiba pulsamu habis. Komunikasi bersama temanmu terputus!

Untuk menghindari kejadian seperti begitu sebelum anda melakukan telepon, alangkah baiknya untuk mengecek pulsa Axis yang dimilik terlebih dahulu agar telepon tidak terputus. Disini ada tiga cara yang bisa anda pilih atau gunaka untuk melakukan pengecekan sisa pulsa Axis.

Tunggu apalagi? Langsung saja anda simak dibawah ini cara cek pulsa Axis mudah:

Baca Juga : Bug AXIS Conference

1. Cara Mengecek Sisa Pulsa Axis Melalui Telepon

Cara yang pertama untuk mengecek pulsa Axis yaitu melalui kode diall phone atau melalui Telepon, langsung saja simak dibawah ini:

  • Buka menu panggilan atau diall up.
  • Kemudian anda ketik *123#.
  • Lalu anda klik panggil atau OK
  • Anda akan langsung menerima notifikasi atau pemberitahuan sisa pulsa Axis yang dimiliki.
  • Selesai

2. Cara Mengecek Sisa Pulsa Axis Melalui SMS

Selain melalui telepon atau kode diall phone, para pelanggan Axis juga dapat mengecel pulsa melalui SMS. Anda hanya membutuhkan aplikasi/menu Messages atau Pesan, lalu ketikkan dengan menggunakan format yang tertentu.

Anda dapat memeriksa sisa pulsa Axis dengan cara ketik CEK, lalu kirim ke 123, silahkan tunggu beberapa saat sampai memperoleh balasan yang berisis tentang sisa pulsa dari operator Axis.

3. Cara Mengecek Sisa Pulsa Axis Melalui Aplikasi AXISNet

Seperti operator yang lain, Axis juga memiliki aplikasi yang khusus agar bosa mempermudah para penggunanya, langsung saja ke langkah-langkahnya:

  • Silahkan download aplikasi AXISNet di Play Store atau melalui link berikut ini : AXISNet.
  • Jika sudah berhasil di dwonload dan di instal, langsung buka aplikasi AXISnet tersebut.
  • Kemudian anda melakukan registrasi dengan kartu Axis yang akan dicek pulsanya.
  • Jika sudah berhasil registrasi, di halaman yang utama anda akan langsung melihat sisa pulsa yang dimiliki.

Selain bisa mengecek sisa pulsa, di dalam aplikasi AXISNe ini, anda juga bisa mengecek sisa kuota Axis yang masih tersisa, dan juga bisa membeli berbagai macam produk yang sudah ditawarkan.

Baca Juga : Paket Game Axis 

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara cek pulsa Axis. Sekian dan Selamat Mencoba.

Next Post Previous Post
close