Cara Berhenti Paket Indosat Terbaru 2022

Cara Berhenti Paket Indosat

Cara Berhenti Paket Indosat - Bagi anda yang ingin berhenti paket indosat, anda bisa menggunakan beberapa metode yang akan mimin ulas pada artikel kali ini.

Metode yang akan kita gunakan untuk berhenti paket indosat sebenarnya sangatlah mudah, meskipun begitu tetap saja masih ada banyak pengguna yang belum mengetahui caranya.

Indosat Ooredoo merupakan salah satu perusahaan provider telekomunikasi yang terkemuka yang ada di Indonesia.

Baca juga : Cara Bagi Pulsa Indosat

Harga paket data internet indosat yang terbilang sangat murah inilah yang membuat indosat menjadi salah satu provider yang paling banyak digunakan.

Walaupun begitu, para pengguna indosat sering sekali mengeluhkan pulsa yang dimilikinya itu menjadi cepat habis dan sangat boros.

Disebabkan karena perpanjangan dari paket internet yang secara tiba-tiba atau secara otomatis berlangganan paket data internet indosat tanpa ada pemberitahuan sama sekali.

Jika sekarang ini anda sedang mengalami hal tersebut, jangan khawatir karena mimin akan membagikan cara untuk melakukan unreg paket data indosat.

Selain untuk melakukan unreg atau berhenti berlangganan paket data internet gaib ini yang sering menyedot pulsa, anda juga bisa menggunakannya ketika anda ingin mengganti paket data internet indosat.

Indosat sendiri menggunakan sistem perpanjangan yang secara otomatis, sehingga nanti paket data internet yang sudah dibeli itu akan secara otomatis diperpanjang jika pulsa di kartu smartphone anda cukup untuk melakukan perpanjangan.

Terdapat dua cara untuk berhenti atau unreg seluruh layanan atau hanya salah satu paket data internet saja, yaitu melalui SMS dan USSD atau Dial.

Simak ulasan berikut mengenai cara berhenti paket indosat.

Baca juga : Cara UNREG Semua Layanan Indosat

Cara Berhenti Paket Indosat

Cara Berhenti Paket Indosat

1. Cara Berhenti Paket Indosat Melalui SMS

Untuk anda yang sedang mencari cara berhenti seluruh paket Indosat, pertama kami akan menjelaskan cara untuk bisa berhenti berlangganan paket data internet Indosat melalui SMS ini.

Cara yang kali ini terbilang sangat simpel, akan tettapi anda memerlukan pulsa maupun paket SMS Indosat buat bisa mencoba cara yang kali ini.

Baca Juga : Kuota Lokal Indosat

Langsung saja ke langkah-langkah cara berhenti paket Indosat melalui SMS dengan mudah berikut ini:

  • Silahkan nada buka aplikasi SMS yang terdapat di Smartphone mu.
  • Kemudian klik ikon tanda "+" untuk mengirim pesan baru.
  • Setelah itu ketik UNREG pada kolom teks..
  • Lalu kirim SMS itu ke 363.
  • Silahkan tunggu sebentar, kemudian anda akan memperoleh SMS balasan dari pihak Indosat yang menyatakan jika anda sudah berhenti berlangganan di semua paket internet.

Cara berhenti atau unreg paket Indosat melalui SMS ini juga akan menghentikan perpanjangan dari paketyang secara otomatis, sangat praktis sekali bukan?

2. Cara Berhenti Paket Indosat Melalui USSD atau Dial

Cara yang kali ini lumyana ribet, akan tetapi tidak memerlukan pulsa, berikut ini merupakan cara berhenti paket Indosat melalui USSD atau Dial:

  • Silahkan buka menu USSD atau Dial di HP anda.
  • Kemudian ketik *123#, lalu klik pamnggilan.
  • Setelah itu pilih Info dengan cara ketik angka 7, dan kirim.
  • Pilih opsi Berhenti dengan ketik angka 4, dan kirim, pada menu yang sudah muncul.
  • Pada menu yang selanjutnya, anda nanti akan diberikan beberapa macam pilihan paket yang akan di berhentikan.
  • Kemudian pilih paket Indosat yang akan anda hentikan.
  • Setelah itu, akan ada muncul menu untuk konfirmasi, silahkan ketik anda 1jika telah merasa yakin .
  • Lalu klik kirim.
  • Selesai.

Itulah cara yang sering digunakan oleh para pengguna kartu indosat untuk berhenti atau unreg paket indosat. Sekian artikel kali ini mengenai cara berhenti paket indosat terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Next Post Previous Post
close