Cara Bagi Pulsa IM3 Terbaru 2022

Cara Bagi Pulsa IM3

Cara Bagi Pulsa IM3 - IM3 memiliki layanan yang berbagai macam dan pastinya dapat memudahkan para pelanggan setianya. Salah satunya yaitu layanan bagi atau transaksi pulsa, layanan ini memiliki berbagai manfaat yang menguntungkan.

Salah satunya anda bisa menolong atau membantu kerabat maupun kenalan yang sedang membutuhkan pulsa dalam kondisi yang penting.

Mentransfer atau bagi pulsa ini dinilai jauh lebih murah karena tidak akan dikenakan biaya administrasi dari para penjual.

Baca juga : Pulsa SOS Indosat - Syarat, Cara Mengaktifkan dan Tarif

Jika terdapat biaya administrasi dari pihak operator, nanti biaya yang akan dikeluarkan tersebut akan jauh lebih murah dibandingkan anda harus membayar pada konter pulsa.

Dan karena hal inilah, ada banyak pengguna yang selalu memakai layanan bagi atau transfer pulsa IM3 ini supaya bisa membagi pulsanya kepada beberapa orang terdekatnya.

Berikut cara untuk transfer atau bagi pulsa IM3.

Cara Bagi Pulsa IM3

Cara Bagi Pulsa IM3

Cara Bagi Pulsa IM3 dengan Mudah

Buat para pengguna operator IM3, cara untuk melakukan bagi atau transfer pulsa IM3 ini sangat mudah dan juga simpel untuk anda lakukan sendiri di rumah.

Baca Juga : Cara Beli Masa Aktif Indosat

Nah tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja ke langkah-langkah cara bagi pulsa IM3 dengan mudah dan simpel berikut ini:

  • Silahkan anda nuka menu SMS atau Pesan yang ada di Smartphone yang digunakan.
  • Kemudian ketik SMS atau Pesan baru dengan menggunakan format TP(spasi)nomor IM3 tujuan(spasi)jumalah nominal pulsa ( Contohnya berikut ini: TP 085678901234 10000 ).
  • Setelah itu anda kirim ke nomor 151.
  • Silahkan tunggu konfirmasi token yang akan muncul.
  • Selesai.

Demikianlah cara untuk bagi atau transfer pulsa IM3 ke sesama pengguna IM3 yang bisa anda coba untuk mentransfer pulsa ke kerabat atau kenalan.

Sekian pemabahasan kali ini mengenai cara bagi pulsa IM3. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Next Post Previous Post
close