Hack Akun Free Fire Salin ID APK 2022

Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Hack Akun Free Fire Salin ID APK - Sekarang ini semakin banyak pemain Free Fire yang sedang mencari aplikasi untuk melakukan hack akun FF hanya dengan menyalin ID saja. Bisa dikatakan bahwa apk ini memungkinkan anda untuk mencuri akun orang lain hanya dengan ID korban saja.

Biasanya yang sering mencari aplikasi tersebut adalah mereka yang ingin mempunyai akun free fire dengan level atau rank yang tinggi atau memiliki skin sultan. Mereka mencari aplikasi hack akun ff agar mereka tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mengoleksi skin-skin yang keren.

Perlu anda ketahui bahwa pencurian akun FF ini tentunya sangat dilarang karena akan merugikan orang lain. Lalu, bagaimana cara kerja dari APK hack akun FF menggunakan ID ini?

Untuk penjelasan detailnya mengenai hack akun Free Fire salin ID APK, simak ulasan di bawah ini.

Hack Akun Free Fire Salin ID APK

1. Cara Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Cara hack akun Free Fire salin ID APK adalah menginstalnya melalui tautan yang tersebar dari Internet, peretas yang memiliki APK ini akan mulai mencari akun target mereka.

Jika mereka menemukan akun target Free Fire yang ingin mereka curi atau retas, peretas mulai menyalin ID korban dan memasukkannya ke dalam aplikasi tersebut.

Meski begitu, banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini juga meminta email korban. Oleh karena itu, jika peretas hanya mengetahui ID dari akun tersebut, maka kemungkinan akun Free Fire anda masih aman.

Beberapa orang menggunakan ID ini untuk meretas akun FF dengan menghubungi kontak layanan pelanggan Garena Free Fire, peretas akan berpura-pura bahwa ID akun tersebut adalah miliknya.

Kemudian, peretas tersebut meminta Garena untuk mengembalikan akun tersebut kepadanya, seolah-olah seseorang telah meretas akunnya, tentu ini tidak mungkin.

Pasalnya Garena Free Fire akan mengecek terlebih dahulu setiap laporan yang diterima.

Fungsi ID pada Profil Akun FF

Hack akun Free Fire salin ID apk pertama yaitu mengecek nomor identias atau ID yang diperlukan di game online Android dan PC, dan ada beberapa fungsi ID di dalam game, sebagai berikut ini.

1. Nomor identitas

Nomor identitas di dalam game dapat digunakan sebagai identitas atau nama utama dalam sistem database Garena.

2. Tambahkan teman

Fungsi ID di FF dalam melakukan hack akun Free Fire salin ID apk selanjutnya dengan tambahkan teman baru, nantinya Anda dapat menambahkan lebih banyak teman untuk berpartisipasi dalam banyak event.

Salah satu event terkenal yang perlu anda berpasangan adalah Dynamic duo FF.

3. Isi ulang Atau top up

Fitur lain dari game ID adalah ketika ingin mengisi ulang atau top up Diamonds FF, yang terpenting adalah memasukkan nomor ID anda.

Karena diamond yang dibeli otomatis akan masuk ke ID yang dituju.

4. Masuk ke Advance server

Selanjutnya langkah dalam hack akun Free Fire salin ID apk yaitu masuk ke advance server.

Biasanya sebelum fitur baru datang di server Ori, Garena selalu membuka advanced server untuk mencari dan menemukan bug.

Langkah utama untuk masuk ke server ini adalah memasukkan ID akun FF anda terlebih dahulu.

2. Cara Hack Akun Free Fire Salin ID APK Akun Sultan

Bagi yang belum tahu cara salin nomor ID di akun FF milik orang lain yang ingin melakukan hack, silahkan baca cara hack akun Free Fire salin ID apk akun sultan berikut ini :

Pertama, login ke akun Free Fire.

Selanjutnya, anda pergi ke chat global, atau juga dapat pergi ke leaderboard untuk menyalin ID akun FF sultan.

  • Klik namanya untuk menampilkan frofile FF-nya.
  • Selanjutnya, lihat ada beberapa nomor d profil tersebut.
  • Klik kotak di samping nomor ID untuk menyalin ID.
  • Setelah selesai, anda hanya perlu menempelkannya di mana saja.

Akan tetapi, walaupun itu sifatnya menipu layanan Garena, Trik Hack akun FF yang mengcopy ID apk tersebut ampuh dan sudah terbukti.

Nah, apakah anda cukup tertarik untuk menggunakan salin ID untuk meretas akun Free Fire yang masih work pada tahun 2021? jika iya, sekarang kami akan mengungkapkan caranya.

3. Hack Akun Free Fire Salin ID APK Menggunakan ID Free Fire Orang Lain Untuk Meretas FF

Bagi yang ingin mengetahui langkah-langkah hack akun Free Fire salin ID APK, silahkan baca selengkapnya berikut ini.

Kunjungi situs resmi Garena, perlu diingat bahwa karena cara ini menggunakan situs resmi Garena, maka akun hack ini adalah akun legal.

  • Tentunya langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah masuk ke link help.garena.co.id.
  • Temukan ID target akun FF.
  • Jika sudah berhasil masuk, anda harus menemukan nomor ID atau email dari target yang diretas.
  • Cara mencari ID sangat mudah, anda hanya perlu menggunakan fungsi "search" di website.
  • Halaman baru akan muncul kemudia tulis kata "Bantu saya menemukan akun saya" di atasnya.
  • Anda hanya perlu mengklik teks dan mengikuti langkah selanjutnya.
  • Masukkan ID target di situs web.

ika halaman bantuan dipilih, ID yang disalin harus dimasukkan pada langkah berikutnya sehingga akun FF dapat segera diambil.

Lakukan langkah selanjutnya, ikuti saja petunjuk yang langsung diberikan oleh Garena untuk melakukan langkah selanjutnya.

  • Masukkan email baru, jangan lupa masukkan email baru anda, Garena nantinya akan menggunakan ID yang anda berikan kepada Garena untuk mengembalikan akses ke akun Free Fire tersebut.
  • Selesai, langkah terakhir adalah anda hanya perlu menunggu dalam waktu 2 × 24 jam (kecuali hari libur), kemudian anda akan mendapatkan kendali penuh atas data akun.

4. Resiko Menggunakan Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Kemudian kami akan menjelaskan mengenai resiko menggunakan hack akun Free Fire salin ID apk.

Sebagai pengembang Garena akan memberikan suspend, kepada penggunaan hack akun Free Fire salin ID APK karena pencurian akun adalah sebuah kejahatan.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi dirilis oleh Garena adalah perbuatan ilegal, apalagi mencuri akun orang lain.

Garena akan mengambil tindakan tegas terhadap peretas, mulai dari menangguhkan akun sampai dibanned, jika ini terjadi anda tidak bisa lagi memainkan Free Fire.

5. Cara Terhindar Dari Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Hack Akun Free Fire Salin ID APK

Cara terhindar dari hack akun Free Fire salin ID apk adalah dengan menjaga kerahasiaan informasi akun anda, jangan pernah mengungkapkan email, ID, dan kata sandi anda kepada siapa pun.

  • Jaga kerahasiaan informasi aku Free Fire anda.
  • Jangan bagikan alamat email yang digunakan.
  • Hindari situs web palsu.
  • Hindari menggunakan aplikasi ilegal.
  • Hindari membuka link dari sumber yang tidak jelas.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara hack akun Free Fire salin ID APK yang bisa anda coba untuk menghack akun orang lain. Sekian saja ulasan dari mimin semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Next Post Previous Post
close