Cara Hack Diamond FF Dengan Termux Terbaru 2022

Cara Hack Diamond FF Dengan Termux

Cara Hack Diamond dengan Termux - Apakah anda ingin mendapatkan diamond secara gratis dan instan? jika iya, anda mungkin bisa mencoba untuk memakai script hack diamond FF terbaru untuk hack diamond Free Fire.

Free Fire adalah game peperangan atau battle royale yang sangat seru untuk dimainkan bersama dengan teman, keseruan inilah yang menjadikan game FF menjadi salah satu game yang terbaik untuk saat ini.

Dalam game free fire ini seringkali kita mendapati player-player yang memiliki akun sultan, tentu saja hal ini membuat anda ingin seperti mereka.

Baca juga : Cara Ganti Nama di FF Tanpa Diamond

Akan tetapi, karena keterbatasan dana yang anda miliki membuat anda kesulitan untuk memiliki akun sultan. Nah, disini mimin akan membagikan bagaimana cara hack diamond FF dengan Termux script 99999 diamond FF.

Untuk lebih jelasnya bisa anda simak penjelasan berikut ini.

Cara Hack Diamond FF Dengan Termux

1. Instal Aplikasi Termux

Cara Hack Diamond FF Dengan TermuxInstal Aplikasi Termux

Silahkan anda Install aplikasi Termux versi terbaru terlebih dahulu, Jika telah memiliki aplikasi Termux anda dapat langusng Skip ke cara yang kedua.

- Download Aplikasi Termux Versi Terbaru

Jika belum memiliki aplikasi Termux silahkan anda mendownload terlbih dahulu, lalu menginstallnya di perangkat yang digunakan.

2. Instal Module Script dan Package

Langkah cara hack diamond FF dengan Termux selanjutnya yaitu Install Module Script dan Package untuk meretas diamond FF ( Free Fire ).

Untuk menginstall Module Script dan Packag hack Diamond anda daoat menuliskan perintah seperti di bawah di pada aplikasi Termux.

pkg install python

pkg install git

Jika telah menuliskan Script untuk installasiModule Script dan Packag hack Free Fire anda dapat langsung beralih ke tahap ketiga.

3. Cloning Script

Cara Hack Diamond FF Dengan TermuxCloning Script

Clone Script diamond Free Fire, nah untuk meng-clone script diamond Free Fire begitu mudah untuk dilakukan.

Caranya anda hanya ketik perintah github hack diamond FF seperti yang di bawah ini.

git clone https://github.com/storiku/crackDMff

Nah, jika telah mengetikkan perintah di atas, silahkan sampai proses selesai ya jangan terburu buru.

Baca juga : Download Script Hack Akun FF

Selanjutnya sesudah menuggu sampai proses loading-nya selesai atau proses clone script diamond Free Fire, selanjutnya ke tahap yang ke empat.

4. Lihat File Hasil Cloning

Silahkan lihat file hasil Cloning tadi, untuk melihat folder atau file hasil cloning tersebut, caranya juga lumayan mudah, tinggal mengetikkan Script yang di bawah ini.

cd crackDMff

Jika sudah melihat file yang sudah ter-clone tadi, sekarang waktunya anda untuk mengekskusi hack diamond Free Fire dengan begitu mudah tentunya.

5. Memulai Cara Hack Diamond FF Dengan Termux

Cara Hack Diamond FF Dengan TermuxMemulai Cara Hack Diamond FF Dengan Termux

Sekarang waktunya untuk menjalankan cara hack diamond FF dengan Termux.

Untuk langkah pertama di dalam pengeksekusian harus menemukan file yang telah di clone tadi dengan cara mengetikkan script di bawah ini:

python 'HackDM.py'

Jika mengalami error ” no such file or directory” maka silahkan coba hapus script dari

" HackDM.py " menjadi script " HackDM.py ".

Secara otomatis jendela baru akan terbuka di aplikasi termux.

Setelah bisa masuk ke jendela yang baru, tahap yang kedua yaitu masukkan berapa jumlah diamond Free Fire yang di inginkan.

Untuk memperoleh diamond Free Fire anda harus memasukkan alamat E-mail, kata sandi, ID Free Fire, dan juga masukkan Diamond yang di inginkan.

Jika sudah, maka semua proses selesai dan berhasil, tinggal anda menunggu yang sesuai dengan hari yang telah tertera.

Akhir Kata

Demikianlah cara untuk hack diamond FF dengan termux, tentu cara yang disajikan juga sangatlah mudah dan tidak begitu ribet untuk di lakukan. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Next Post Previous Post
close