Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 7 Series Terbaru di Indonesia

Setelah keberhasilannya merilis smartphone gaming Asus ROG Phone 3, kali ini ASUS Kembali akan memperkenalkan smartphone seri Flagship-nya. Kemunculan Asus Zenfone 6 generasi sebelumnya dari Asus Zenfone 7 ini pada tahun lalu cukup menggemparkan pasar flagship, karena dengan ciri khas mekanisme kamera serta desain layar penuhnya Zenfone 6 sangat sukses dipasaran. Nah bila  kalian penasaran, langsung saja berikut informasi lengkap mengenai spesifikasi dari ASUS Zenfone 7 ini, berikut spesifikasinya:

1. Layar Smartphone ASUS Zenfone 7 

Dari segi layar, smartphone ASUS Zenfone 7 ini sudah menggunakan panel layar dari Samsung yaitu AMOLED panel system. Bahkan layar dari ASUS Zenfone 7 ini diklaim mempunyai  keakuratan dengan standar sRGB ataupun DCI-P3. Dengan dimensi layar sebesar 6,67 inci serta resolusi pada Full HD+ sehingga layarnya nampak full tanpa ada sekat sedikit pun, dan benar-benar FULL VIEW.

2. Processor dan RAM Smartphone ASUS Zenfone 7 

Sedangkan dari segi dapur pacu, smartphone keluaran ASUS terbaru ini sudah menggunakan processor dengan chipset Snapdragon 865 untuk ASUS Zenfone 7 Non Pro dan menggunakan chipset Snapdragon 865+ untuk ASUS Zenfone 7 Pro Version. Sehingga sudah dapat dipastikan ASUS Zenfone 7 series ini akan terasa sangat smooth saat digunakan. ASUS Zenfone 7 ini akan hadir dengan dua varian, untuk ASUS Zenfone 7 Pro menggunakan RAM 8GB dan dibekali dengan memori internal sebesar  256GB sedangkan untuk ASUS Zenfone 7 biasa akan dibekali dengan RAM 6GB dan internal 128GB.

3. Kamera Smartphone ASUS Zenfone 7

Seperti yang dikabarkan diatas, ASUS Zenfone 7 Series akan hadir dengan konfigurasi tiga sensor kamera, untuk sensor utama mempunyai  resolusi di 64MP, bukan hanya itu saja smartphone ini juga mampu melakukan perekaman video hingga 8K di 30fps dan 4K di 120fps loh. Untuk sensor kedua yakni sensor telephoto 3x optical zoom dengan resolusi di 8MP. Dan sensor ketiga mempunyai  resolusi 12MP ultra wide-angle. Semua sensor kamera merupakan sensor dari Sony yang pasti sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

4. Harga Smartphone ASUS Zenfone 7 Series

Asus Zenfone 7 series ini akan launching pada 1 September 2020 mendatang. Untuk varian ASUS Zenfone 7 Pro akan dibandrol harga kisaran Rp 14 Jutaan. Sedangkan untuk varian Asus Zenfone 7 biasa akan dibandrol dengan harga Rp 10 Jutaan.

Next Post Previous Post