Laptop Apple Macbook Pro 13 Inci 2020 Terbaru

Apple selalu hadir membawa banyak kejutan. Kali ini Apple merilis Macbook Pro 13 Inci dengan beberapa peningkatan spesifikasi. Macbook Pro terkenal dengan tingkat performa dan portabilitas baru. Desain yang sengaja dibuat untuk membantu pekerjaan menjadi lebih cepat dan efisien. Adapun spesifikasi lengkap tentang Macbook yang luar biasa ini adalah sebagai berikut.

1. Keyboard dan Layar Apple Macbook Pro 13 Inci 2020

Macbook Pro 13 Inci dikenal dengan julukan “Magic Keyboard” yang menggantikan keyboard “Butterfly” pada model sebelumnya. Dibuat untuk menyelesaikan masalah sering terjadinya kemacetan atau pengetikan ganda (double typing) saat debu/kotoran yang menyelinap masuk di sela-sela keyboard. 

2. Processor dan Memory Apple Macbook Pro 13 Inci 2020

Prosesor Intel 4-core generasi ke-10 Apple Macbook Pro 13 Inci mampu menjalankan berbagai tugas sulit dengan cepat (menyusun kode, menambahkan layer ke beberapa track di komposisi musik, Enkoding video. serta memiliki kapasits memori RAM 32 GB. Performa grafis 50 % lebih garang sehingga proses mampu dengan mudah mengedit gambar berukuran gigapiksel di Photoshop, serta memuat lebih banyak instrument virtual dengan lancar. 

Apple Macbook Pro 13 Inci sudah dilengkapi dengan solid-state drive (SSD) yang sangat cepat, dengan kecepatan baca file hingga 3,0 GB/dtk. Sedangkan untuk besar kapasitas memorinya sendiri memiliki ukuran di 512GB hingga 4 TB, yang mengusung Chip Apple T2 untuk chipset SSDnya.

3. Fitur Fitur Apple Macbook Pro 13 Inci 2020

Pengisian daya menggunakan dua port Thunderbolt 3 (USB-C), display port, thunderbolt (hingga 40 Gb/detik) setara dengan dua kali bandwith Thunderbolt 2, USB 3.1 Gen 2 (hingga 10 Gb/detik). Memungkinkan melakukan pengisian daya dari sisi manapun, mudah tersambung kabel/adaptor, serta dapat dibolak-balik. Chip Apple T2 Security (silicon Mac khusus generasi kedua yang didesain dengan keamanan lebih).

Aplikasi bawaan terdiri dari foto, iMovie, Numbers, GarageBand, Time Machine, Pages, Keynote, Mail, Safari, FaceTime, Memo Suara, Pesan, Kontak,  Peta, Saham, Rumah, Catatan, Kalender, Photo Booth, Pengingat,  Musik, Pratinjau, TV,  Podcast, Buku, App Store, Lacak dan QuickTIme Player.

4. Harga Apple Macbook Pro 13 Inci 2020

Bila ingin mendapatkan semua kelebihan diatas terkait Apple Macbook Pro 13 Inci tersebut, Anda harus menyiapkan dana yang fantastis yaitu 1.800 dollar AS atau 27,2 juta Rupiah. Untuk upgrade serangkaian komponen dengan tambahan biaya. Konfigurasi maksimal, harga menyentuh kisaran 4.000 dollar AS atau lebih dari Rp 60 juta.

Next Post Previous Post