Makin Menarik!! Ini Cara Mudah Buat Multiple Panorama Di Postingan Instagram

Cara membuat multiple panorama di postingan instagram - Pernahkah mendengar istilah multiple panorama?. Apa itu mutiple panorama?. Nah, pengertian dari multiple panorama adalah suatu foto atau gambar lebih dari 2 foto yang diposting secara bersamaan namun foto tersebut saling berkaitan/berhubungan. Dan hal ini bisa saja Kamu terapkan pada postingan di instagram agar terlihat lebih menarik dan kreatif.

cara membuat multiple panorama di postingan instagram secara mudah

Seperti kita ketahui memang sangat beragam model yang bisa kita terapkan untuk membuat feed instagram semakin menarik, seperti dengan menambahkan efek suara, typographi, panoramic dan lain sebagainya. Namun jika Kamu penasaran dengan model multiple panorama di postingan instagram maka tidak ada salahnya untuk mencoba untuk membuat postingan multiple panorama di instagram Kalian.

Bagaimana cara bikin multiple panorama foto di instagram?. Untuk caranya juga sangat simpel ya teman-teman dan Saya yakin Kamu bisa melakukannya dengan baik. Maka dari itu jika ingin membuatnya langsung saja yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga :

Cara buat multiple panorama di postingan instagram :

  • Untuk dapat membuat multiple panorama pada foto di postingan instagram, maka kita membutuhkan aplikasi yang bernama inswipe panorama for instagram. Untuk aplikasinya sendiri bisa Kamu dapatkan secara gratis melalui google playstore.
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan langsung saja pilih gallery dan lanjutkan dengan memilih foto yang ingin di edit menjadi multiple panoramic.
  • Setelah itu tentukan berapa part yang ingin diedit dalam foto tersebut. Dalam aplikasi ini tersdia dari part 1 sampai 10. Disini Kalian bebas membagi foto tersebut menjadi beberapa part. Jika sudah tekan ceklis pada pojok kanan atas dan kemudian lanjutkan dengan tekan save.
cara membuat multiple panorama di postingan instagram secara mudah
  • Langkah selanjutnya tinggal di posting di instagram dengan urutan foto yang sudah di edit tadi pada aplikasi inswipe seperti pada gambar berikut ini.
cara membuat multiple panorama di postingan instagram secara mudah
  • Selesai. Dan untuk hasilnya nanti bisa di cek langsung di instagram Kalian hehehe.

Oke, demikianlah cara mudah membuat multiple panorama di postingan instagram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Kalian dan jangan terimakasih atas kunjungannya.

Next Post Previous Post