Inilah 3 Aplikasi Edit Instastori Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Aplikasi editing instastory yang paling populer - Siapa yang tak kenal dengan fitur story di instagram?. Yups, pastinya para pengguna instagram sudah mengetahui tentang fitur instagram story bukan?. Dengan fitur instagram story atau yang biasa disebut dengan instastory tersebut, kita dapat membuat sebuah cerita apa saja tentang keseharian kita dan memang cerita yang kita buat tersebut akan bertahan selama 24 jam saja. Jadi setelah seharian, story yang telah kalian buat tersebut akan secara otomatis akan hilang dengan sendirinya.

Dan dalam membuat story di instagram terkadang para pengguna berlomba-lomba membuat story atau cerita dengan semenarik mungkin. Dan tentunya untuk membuat story yang menarik atau terlihat keren dimata pengguna lain maka tak jarang yang pengguna yang membuat story dengan melalui proses editing terlebih dahulu.

Nah, jika kalian selama ini pernah melihat story di instagram yang keren milik beberapa pengguna instagram lain, tentunya dengan melihat story yang dibuat nya maka akan menimbulkan ketertarikan untuk dapat membuatnya juga bukan?. Nah, biasanya jika orang sudah tertarik dengan sesuatu hal di instagram, maka hal tersebut dapat memicu untuk mengikutinya atau memfollow-nya. Jadi dengan membuat story yang menarik juga memungkinkan bisa menambah jumlah followers di instagram.

Dan ternyata mereka yang membuat story di instagram dengan sebegitu kerennya, tidak hanya memanfaaat fitur instastory yang ada saja, namun mereka juga membutuhkan aplikasi-aplikasi editing untuk membuat story di IG agar telihat lebih menarik. Sebenarnya jika dilakukan tidaklah terlalu sulit ternyata jika kalian ingin menghasilkan instastorie yang menarik lho.

Jadi foto maupun video yang dibuat dengan sedemikian rupa yang terlihat keren dan juga memukau adalah sebuah foto atau video yang sudah di edit melalui sebuah aplikasi editing terlebih dahulu. Aplikasi editing tersebut memungkinkan kalian untuk membuat dan juga mendesain sebuah gambar ataupun video menjadi sebuah instastory seperti halnya membuat sebuah animasi video, efek suara, membuat transisi, jenis font yang unik, membuat kolase foto dan lain sebagainya.

Dari sejumlah aplikasi yang tersedia untuk editing instastorie sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa kalian gunakan. Namun disini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi editing instastorie yang paling poluler yang sering digunakan bagi kebanyakan pengguna instagram. Selain itu nilai rating dari ketiga aplikasi ini terbilang rating terbaik.

Baca juga :

Dan berikut adalah 3 aplikasi editing instastorie Paling Populer :

1. Canva


Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Canva merupakan sebuah aplikasi editing yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah instastory. Aplikasi instan ini dapat kalian manfaatkan untuk membuat sebuah desain layaknya profesional. Dengan menggunakan aplikasi canvakalian dapat membuat sebuah gambar dan konten visual sehingga akan membuat konten/gambar kalian tersebut semakin menarik tanpa harus memiliki skill desains.

Pada aplikasi canva menyediakan banyak template dan juga tools untuk mengedit dan juga mengatur layout dari gambar yang kalian edit. Sehingga kalian dapat membuat desain yang kalian inginkan mulai dari mengganti warna, font, filter, stiker, mengatur layout dan lain sebagainya.

2. Unfold


Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Aplikasi unfold merupakan sebuah aplikasi editing minimalis yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah instastory. Perlu kalian ketahui juga aplikasi ini juga sempat banyak diperbincangkan karena aplikasi ini terbilang kece dan juga minimalis untuk membuat sebuah instastorie. Aplikasi ini menyediakan banyak template serta layout yang menarik dengan penggunaan yang mudah.

3. Inshot

Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Berbeda dengan kedua aplikasi diatas, aplikasi inshot ini lebih dikhususkan untuk mengedit video. Jadi buat kalian yang suka membuat storie yang berupa video, kalian bisa menggunakan editing video instastorie dengan aplikasi inshot ini. Selain hal itu kalian juga dapat mengkombinasikan dari aplikasi kedua diatas kemudian kalian selesaikan dengan aplikasi inshot ini seperti untuk menambahkan background musik, stiker animasi, blur background dan sebagainya. Dan pastikan untuk membuat sebuah storie, kalian gunakan sebuah rasio 9:16 untuk hasil yang vertikal sesuai dengan standar instastorie.

Oke, demikianlah 3 aplikasi editing instastory paling populer yang kami rekomendasi yang bisa kalian gunakan. Semoga apa yang kami tuliskan dalam artikel ini dapat memberikan banyak manfaat bagi para pembaca. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa lagi di postingan artikel selanjutnya.
Next Post Previous Post