Ini dia aplikasi Android yang bikin pengguna Iphone iri dan gigit jari

Aplikasi android yang bikin pengguna iphone iri dan gigit jari - Android merupakan sistem operasi yang bersifat terbuka (open source), dimana hal ini memudahkan para developer untuk mengembangkan ataupun menciptakan aplikasi untuk android. Sehingga hal ini berpengaruh terhadap perkembangan dari aplikasi-aplikasi yang ada di playstore yang semakin hari semakin banyak.

Apalagi saat ini kejayaan android telah dibuktikan dengan banyaknya vendor yang mengadaptasi OS ini. Android juga membuktikan bahwa jumlah aplikasi yang tersedia pada playstore miliknya memang lebih banyak dan juga unggul jika dibandingkan dengan yang ada pada app store iphone.

Dan jika selama ini teman kalian yang menggunakan iphone selalu pamer fitur dan juga aplikasinya. Maka kalian pun para pengguna android juga jangan sampe kalah. Pasalnya bagi kalian pengguna android boleh berbangga hati karena ternyata ada aplikasi canggih dan juga keren milik android yang tidak dimiliki oleh iphone.

Jutaan aplikasi android dapat kalian peroleh dengan gratis di google playstore. Meskipun ada beberapa aplikasi dalam bentuk berbayar, namun kalian akan dipermudah untuk dapat membelinya karena pembelian aplikasi bisa dengan menggunakan pulsa.

Baca juga :

Aplikasi android yang bikin pengguna iphone iri dan gigit jari


Nah, bagi kalian yang belum tahu dan terlanjur penasaran?. Maka ini dia aplikasi canggih milik android yang bikin pengguna iphone iri dan gigit jari.

1. LIGHT FLOW


Ini dia aplikasi Android yang bikin pengguna Iphone iri dan gigit jari

Buat teman-teman yang ingin layar kalian terlihat tidak monoton saat ada notifikasi yang masuk, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini dibuat untuk mengatur dan mengontrol LED Notifikasi pada android kalian.

Fitur LED notifikasi merupakan fitur ketika ada suatu pesan atau panggilan telepon yang masuk, maka lampu LED akan memberitahukan dengan cara berkedip sesuai dengan warna yang sudah di atur sebelumnya.

Sebagai contoh jika kalian atur warna hijau untuk notifikasi whatsapp dan warna merah ketika baterai mau habis. Jadi LED akan menyala dan berkedip sesuai dengan warna yang kalian atur tadi. Dan tentunya hal ini akan membuat hp kalian terlihat lebih berbeda dan pasti tidak monoton.

2. VLC ANDROID

Ini dia aplikasi Android yang bikin pengguna Iphone iri dan gigit jari

VLC merupakan sebuah aplikasi yang sering kita jumpai pada dekstop komputer. Dan kali ini kalian pengguna android patut berbangga hati karena aplikasi ini kini bisa kalian temukan pada google playstore android. Dimna aplikasi ini dapat memutar semua format file.

Jadi kalian tak perlu khawatir lagi jika kalian memiliki format video yang sebelumnya tidak bisa bisa diputar dengan player video bawaan. Karena semuanya sudah di atur oleh apliaksi VLC yang serba bisa. Jika pengguna iphone tahu mereka bakalan gigit jari dan juga nangis karena aplikasi ini hanya terdapat di android saja saat ini.

3. CARBERUS

Ini dia aplikasi Android yang bikin pengguna Iphone iri dan gigit jari

Aplikasi Carberus merupakan sebuah aplikasi canggih yang hanya dimiliki oleh android saja. Aplikasi ini selain hanya mendeteksi sebuah lokasi namun aplikasi ini juga dapat melihat secara detail bisa dibilang sampai ke akar-akarnya.

Ketika ponsel android kalian di curi maka gunakan lah aplikasi ini. Jadi aplikasi ini mampu membunyikan alarm, mengunci ponsel android kalian, menghapus data ponsel, merekam suara pencuri dari smartphone tersebut, membaca log call, dan yang paling menarik lagi dari aplikasi ini adalah dapat mengambil foto dan juga video dari android kalian.

Nah, dari fitur diatas merupakan sebuah kelebihan yang dimiliki aplikasi carberus untuk anti maling pada android. Dan aplikasi ini tentu hanya bisa kalian gunakan hanya pada perangkat android saja.

4. LINK BUBBLE BROWSER


aplikasi android yang tidak tersedia di iphone

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat membantu buat kalian pengguna android. Pasalnya, aplikasi ini sangat enak digunakan dan bisa membuatnya menjadi lebih mudah. Seperti contoh ketika kalian sedang asik membuka sosmed seperti twitter atau membuka email.

Nah, terkadang jika ada sebuah link atau tautan yang harus kalian buka. Maka dengan bantuan aplikasi ini kalian tak perlu repot-repot menutup aplikasi utama kalian. Karena aplikasi link bubble akan berjalan pada background.

Jadi untuk kembali ke aplikasi utama kalian tak perlu melakukan refresh atau muat ulang. Dan inilah salah satu aplikasi yang akan membuat teman-teman kalian pengguna iphone akan gigit jari dan ngiler.

5. HOVERCHAT


aplikasi android yang tidak tersedia di iphone

Jika kalian sedang asik menonton video seperti youtube, tiba-tiba ada pesan masuk. Maka aplikasi ini cocok kalian gunakan, karena memang aplikasi messaging ini akan muncul di layar smartphone kalian tanpa harus menghentikan dan menutup aplikasi yang sedang kalian gunakan.

Aplikasi hoverchat akan muncul di layar dengan efek tembus pandang yang elegan untuk dibaca. Selain itu kalian dapat mengatur besar kecilnya pesan yang akan kalian baca. Dengan begitu kalian tak perlu lagi keluar dari youtube atau aplikasi yang sedang kalian buka ketika membalas pesan.

Jika penasaran dengan aplikasi yang satu ini maka silahkan saja mencobanya di perangkat android kalian. Apliaksi ini memang tak ada duanya. Pengguna iphone pun tak bisa memiliki ini, karena mereka hanya bisa gigit jari sambil cengar cengir.

6. DROIDLOCK


aplikasi android yang tidak tersedia di iphone

Buat kalian yang suka otak-atik pin atau kunci layar smartphone karena fungsi nya gitu-gitu aja entah takut di kepoin teman. Kini dengan aplikasi droidlock maka pengguna android dapat merasakan dengan cara yang berbeda dimana kalian dapat mengunci smartphone menyesuaikan jam atau tanggal yang tertera di smartphone kalian.

Banyak pilihan yang bisa kalian atur dalam aplikasi ini seperti membuat layar terkunci sesuai sisa baterai dan sebagainya. Sangat menarik bukan?. Dan dijamin kalian hp kalian bakalan aman deh dari orang-orang yang jail. Dan bisa-bisa teman kalian pengguna iphone bakalan iri deh dan mereka hanya bisa gigit jari dan juga bengong karena saat ini aplikasinya hanya bisa ditemukan di android saja.


Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi android yang tidak tersedia di iphone. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share artikel ini ke teman atau kerabat kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya juga. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
Next Post Previous Post