Fitur Baru Whatsapp Kini kita Bisa Bikin Grup Video Call

Fitur baru whatsapp video call berempat - Beberapa minggu yang lalu whatsapp telah memperbaharui dengan fitur barunya kini buat kalian pengguna whatsapp. Dimana fitur baru ini memungkinkan pengguna whatsapp dapat menikmati panggilan suara dan juga panggilan video dalam sebuah grup.

Jadi jika fitur sebelumnya kita hanya bisa melakukan panggilan antar muka 2 orang saja, kini kita dapat melakukan panggilan dengan maksimal 4 orang. Jika kita melakukan video call dengan 4 orang maka layar smartphone akan terbagi menjadi 4 bagian.

Fitur Baru Whatsapp Kini kita Bisa Bikin Grup Video Call

Dan cara untuk bisa membuat grup video call di whatsapp, cara nya sangatlah mudah sekali. Dan yang perlu kalian lakukan adalah kalian harus melakukan update aplikasi whatsapp kalian dengan versi yang terbaru terlebih dahulu. 
  • Kalian bisa dengan masuk ke aplikasi google playstore - aplikasi dan game saya - terinstall - whatsapp - kemudian update.
  • Nah, jika sudah melakukan update whatsapp, selanjutnya yaitu silahkan kalian lakukanpanggilan video / video call dengan kontak teman yang kalian inginkan.
Fitur baru whatsapp video call berempat

  • Jika sudah terhubung dengan kontak yang pertama, kemudian kalian lanjutkan dengan klik ikon seperti pada gambar dibawah ini yang terletak pada sudut kanan atas dimana fungsinya untuk menambahkan kontak panggilan.
cara video call di whatsapp 4 orang
  • Jika sudah, silahkan tentukan kontak yang akan kalian ajak bergabung. Kalian bisa menambahkan maksimal 4 orang. Dan ini berlaku untuk panggilan suara maupun panggilan video. Sebagai contoh kalian bisa lihat melalui gambar dibawah ini.
cara video call di whatsapp berame-rame sekaligus
  • Dan perlu di ingat juga bahwa semua kontak yang ingin kalian ajak bergabung harus melakukan update aplikasi whatsapp dengan versi terbaru terlebih dahulu.
Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara membuat grup panggilan video / video call di aplikasi whatsapp. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian. Dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar melalui kolom dibawah ini. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Next Post Previous Post