Doa Naik Kendaraan Darat, Laut Dan Udara Lengkap Beserta Artinya

Doa Naik Kendaraan Darat Laut Udara Yang Shahih Sesuai Sunnah - perkembangan alat transportsasi baru-baru menuntut semua orang untuk mengikutinya , kalau tahun-tahun kebelakang hanya segelintir orang yang bisa memiliki kendaraan tetapi dikala ini hampir setiap kalangan mempunyainya terutama kendaraan roda dua. Dengan adanya hal tersebut jalanan pun tidak jarang mengalami kemacetan bahkan tak sedikit pula terjadi kecelakaan

Sudah menjadi keinginan dan impian semua orang ketika naik kendaraan baik darat , laut ataupun udara bisa hingga ketujuan dengan selamat tanpa ada gangguan dan hal-hal yang tidak di inginkan , maka dari itu agama islam memerintahkan kepada kita untuk memohon dan berdoa biar segala acara kita , misalnya berkendara supaya berdoa terlebih dahulu biar mendapat pinjaman dari allah swt dan hingga ketujuan dengan selamat.

Baca juga : Niat wudhu dan doa sesudah wudhu lengkap dengan artinya

Untuk itu kami disini akan menulis sebuah doa yang bisa kalian hapalkan dan amalkan ketika akan bepergian , perlu kita ketahui bahwa doa ini sangat penting untuk selalu kita baca setiap hendak naik kendaraan baik laut , darat atau udara , jangan sekali-kali kita lupa membacanya biar kita selamat hingga tujuan. untuk doanya bisa di simak di bawah ini.

Doa Naik Kendaraan Majreha Darat  Laut Udara Dan Artinya

Doa Naik Kendaraan Darat, Laut dan Udara

Doa Naik Kendaraan Darat

سُبْحَانَ الَّذِىْ سَخَّرَلَنَا هَذَا وَمَاكُنَّالَهُ مُقْرِنِيْنَ وَاِنَّآ اِلَى رَبّنَا لَمُنْقَلِبُوْنَ


Latinnya : SUBHAANAL LADZII SAKHHORO LANAA HAADZAA WA MAA KUNNAA LAHUU MUQRINIINA WA INNAA ILAA ROBBINAA LAMUNGQOLIBUUNA.

Artinya : Maha suci Yang Mahakuasa yang memudahkan ini (kendaraan) bagi kami dan tiada kami mempersekutukan bagi-Nya , dan bahwasanya kami akan kembali kepada Tuhan kami.

Doa Naik Kendaraan Laut

بِسْمِ اللهِ مَجْرَهَا وَمُرْسَهَآ اِنَّ رَبّىْ لَغَفُوْرٌرَّحِيْمٌ

Latinnya : BISMILLAAHI MAJRAHAA WA MURSAAHAA INNA ROBBII LAGHOFUURUR ROHIIM

Artinnya : Dengan nama Yang Mahakuasa yang menjalankan kendaraan ini berlayar dan berlabuh bahwasanya Tuhanku Maha Pemaaf lagi Pengasih.

Mohon maaf untuk Doa naik kendaraan udara sejauh ini kami belum mengetahuinya , makanya kami tidak bisa membahasnya di artikel ini. namun meskipun begitu semoga doa yang ada di atas bisa membantu kalian yang sedang membutuhkannya. Sebenarnya banyak hal yang mesti di pelajari selain hal ini terutama yang menyangkut kehidupan sehari-hari misalnya sholat taubat , puasa , zakat serta hal yang lainnya , yang pastinya semua itu sangat lah penting untuk di pelajari.

Baca juga : Bacaan doa selamat lengkap dengan artinya

Sekian dulu pembahasab dari kami perihal doa naik kendaraan semoga apa yang kami tulis ini bisa bermanfaat bagi kita semua mohon maaf atas kekurangannya.
Next Post Previous Post