Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan

Saat ini untuk sekedar menontonsiaran tv lokal di hp android ternyata bisa kita lakukan dengan mudah. Apalagi yang namanya smartphone itu mudah dibawa kemana saja, jadi untuk menonton siaran tv lokal kapanpun dan dimanapun bisa kita lakukan. Dan dari berbagai metode yang Saya coba, kali ini kita akan bahas mengenai cara nonton tv lokal di android gratis tanpa ada gangguan iklan satu pun.

Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan


Jadi buat Kalian yang memiliki smartphone kelas low-end maka kalian tak perlu khawatir karena cara ini ringan ketika digunakan. Nah, disini kita kan menggunakan sebuah aplikasi bernama IPTV jadi IPTV ini merupakan sebuah layanan salauran televisi yang bisa diakses melalui situs web/jaringan dalam bentuk url situsyang berbentuk IP Address http/rstp. Dengan memanfaatkan IP Address yang tersedia kalian bisa menonton kumpulan saluran tv lokal maupun mancanegara tanpa batas.

Baca juga :
Buat Kamu yang penasaran dan ingin langsung mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara Menonton Siaran TV Lokal Di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan :

  • Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi IPTV pada google playstore secara gratis.
  • Kemudian jalankan aplikasi IPTV dan kemudian klik ikon Tanda + pada pojok kanan atas untuk menambahkan playlist. Dan setelah itu pilih dan klik Add URL
      • Kemudian pada kolom playlist URL silahkan kalian masukkan URL ini    https://pastebin.com/raw/vk4M1FmE  dan pada nama playslistnya silahkan kalian masukkan nama sesuai dengan selera kalian misalnya TV lokal saya.kemudian klik OK.
      Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan
      • Tunggu sampai loading datanya selesai. Dan ketika berhasil maka Kamu akan melihat tampilan seperti dibawah ini yang mana akan muncul beragam channel tv lokal Indonesia yang bisa di tonton.
      Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan
      • Dan selanjutnya tinggal memutarnya saja dengan megekliksaja salah satu channel yang ingin ditonton.

        Demikianlah cara mudah nonton tv lokal di hp android dengan ringan tanpa iklan. Semoga dapat bermanfaat buat Anda semua dan sampai jumpa kembali pada postingan selanjutnya.
        Next Post Previous Post