Cara Mudah Simpan Video Instagram Melalui Telegram di Android

Cara menyimpan video di Instagram melalui telegram - Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi berbagi foto dan juga video yang sangat populer di masa ini. Karena tak hanya digunakan oleh kalangan remaja saja, namun nyatanya aplikasi sosmed yang satu ini juga banyak peminatnya untuk kalangan orang dewasa. Dan bukan hanya sekedar untuk mencari sebuah informasi melalui foto maupun video saja. Namun instagram juga banyak dimanfaatkan oleh orang untuk mencari sebuah hiburan dan salah satu contohnya adalah video lucu. Karena video lucu memang banyak yang menonton, maka tak jarang banyak dari pengguna instagram yang menginginkan meneruskan untuk menguploadnya pada sosmed lain seperti pada aplikasi whatsapp ataupun facebook.

Cara Mudah Simpan Video Instagram Melalui Telegram di Android

Nah, mungkin dari beberapa pengguna instagram ada yang belum mengetahui tentang bagaimana cara mendownload video yang ada di instagram dengan mudah?. Karena memang kita ketahui bersama bahwasannya dari aplikasi instagram sendiri sampai saat ini memang belum menyediakan fitur untuk download. Namun kalian tetap bisa kok mendownload atau menyimpan video di instagram karena buat kalian yang memiliki aplikasi telegram atau aplikasi berbasis chatting ini layaknya aplikasi whatsapp, kini kalian dapat memanfaatkan aplikasi telegram untuk menyimpan video di instagram lho?. Jadi kalian tak perlu susah payah mencari sebuah aplikasi download video khusus untuk instagram.

Baca juga :

Cara menyimpan video di Instagram melalui telegram

Yuk, mari kita intip langkah-langkah yang sudah Saya tuliskan dibawah ini jika kalian memang merasa penasaran.

  • Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi instagram kemudian lanjutkan dengan membuka video yang ingin kalian download atau kalian simpan.
  • Jika sudah silahkan kalian klik 3 titik pada sudut kanan dengan memilih opsi salin tautan/copy link. Seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mudah Simpan Video Instagram Melalui Telegram di Android
  • Jika sudah, silahkan kalian buka aplikasi telegram dan kemudian kalian buka salah satu kontak/sebuah chat dan pastekan link atau tautan dari video di instagram tadi.
  • Dan selanjutnya tinggal klik kirim saja.
  • Di Video tersebut akan ada 2 ikon yang muncul yaitu ikon unduh dan juga ikon play. Nah, untuk mulai mendownload video kalian bisa mengklik ikon unduh.
Cara Mudah Simpan Video Instagram Melalui Telegram di Android
  • Jika sudah selesai, silahkan lanjutkan dengan memilih simpan ke galeri pada opsi 3 titik pada sudut kanan atas video. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di gambar dibawah ini.
Cara Mudah Simpan Video Instagram Melalui Telegram di Android
  • Selesai, silahkan kalian cek video yang sudah tersimpan pada gallery di hp kalian.

Oke, mungkin itu saja tips pada kesempatan kali ini tentang bagaimana cara menyimpan video instagram pada telegram melalui hp android. Jadi kalian tak perlu repot-repot lagi mendownload aplikasi atau mod lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga selamat mencoba.

Next Post Previous Post