Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it

Cara menghilangkan iklan yang muncul di shareit - Aplikasi ShareIt merupakan sebuah aplikasi transfer file yang sudah sangat populer. Terbukti dengan pengguna yang sudah mendownloadnya hingga ratusan juta digoogle playstore. Aplikasi share it memungkinkan penggunanya untuk mentransfer atau menerima file antar perangkat dengan bantuan wifi dengan proses yang sangat cepat. Bahkan aplikasi ini diklaim dapat mengirimkan file 200 kali lebih cepat dibandingkan dengan bluetooth.

Aplikasi shareit dirilis pada tahun 2012 dimana aplikasi ini sangat menguntungkan terutama bagi para pengguna smartphone android karena memudahkan proses tranfer file seperti gambar, video, musik, dokumen dengan sangat cepat. Namun seiring berjalannya waktu aplikasi shareit makin kesini makin kurang nyaman saat digunakan karena sekarang ini share it kebanyakan iklan. Hal ini sangat berbeda ketika semula shareit dirilis yaitu tanpa iklan.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it

Jelas dengan adanya iklan iklan tersebut kita akan merasa terganggu saat ingin bertransfer file melalui aplikasi shareit. Karena kita harus berhadapan dengan banyaknya iklan yang muncul pada beranda aplikasi share it. Terkadang iklan jenis yang sangat mengganggu seperti iklan popup juga muncul. Dan bisa bisa kita terganggu ketika salah pencet iklan. Karena kita bisa dialihkan ke laman iklan tersebut, bahkan dalam keadaan yang biasa saja aplikasi shareit juga akan memunculkan iklan yang berada dalam status bar notifikasi. Dan pastinya hal ini akan menambah kekesalan dan sangat sangat menggangu saat kita menggunakan ponsel untuk transfer file.

Jika kalian kesal dan merasa terganggu dengan adanya iklan yang ada pada aplikasi share it, maka kamu pastinya kamu berkeinginan untuk menonaktifkan iklan yang muncul di shareit. Lalu bagaimana cara yang dilakukan untuk menghilangkan iklan di share it?. Penasaran gimana cara ngilanginnya?. yuk, simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini tentang cara menonaktifkannya langsung di aplikasinya.

 Cara Menghilangkan iklan yang mengganggu di aplikasi share it :

  • Pertama-tama yaitu silahkan kalian buka aplikasi share it. Kemudian pada halaman utama silahkan kalian klik pada ikon tiga titik pada sudut kiri atas.
  • Jika sudah kemudian kalian klik menu pengaturan untuk melakukan perubahan setelan notifikasi.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it
  • Pada menu umum, klik pada menu notifikasi pesan.
  • Silakan kalian klik dan nonaktifkan pada terima lansiran rekomendasi dengan menggesernya kekiri. Dimana fitur ini akan mematikan notifikasi pesan atau iklan yang menggangu ponsel kalian.
Cara Mudah Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Aplikasi Share it
  • Nah, jika kalian sudah mengikuti langkah-langkah seperti diatas maka ponsel kalian akan terhindar dari notifikasi iklan share it yang menggangu. Jadi kalian tidak akan menerima notifikasi iklan pada bar android kalian.
Itulah cara menghilangkan notifikasi iklan di aplikasi share it. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke pengguna lain yang tidak suka dengan adanya iklan yang muncul di aplikasi share it agar dapat menggunakan secara nyaman dan bebas dari iklan. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.
Next Post Previous Post