Cara Mudah Membuat Stiker Whatsapp Dengan Foto Kita Sendiri

Cara membuat stiker whatsapp dengan foto kita sendiri - Karena aplikasi whatsapp selalu hadir dengan memperbaharui aplikasinya dengan menambahkan fiturnya maka tak bisa dipungkiri jika ternyata whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang paling diminati dan paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone.bahkan hampir setiap saat kita membuka dan menggunakan aplikasi chatting whatsapp untuk menunjang aktivitas sehari hari.

nah buat kalian yang hoby chatting menggunakan whatsapp kini kalian dapat menikmati fitur baru yang di keluarkan whatsapp lho.jadi kalian bisa membuat stiker whatsapp sendiri dengan foto kalian.bahkan fitur ini tengah hits dikalangan pengguna whatsapp.tentu dengan membuat stiker stiker tersebut dari foto sendiri maka akan membuat chat kita menjadi lebih berwarna dan terkesan tidak bosan.apalagi jika kalian membahkan tulisan atau caption singkat pada stiker yang kalian buat tadi.

Cara mudah membuat stiker whatsapp dengan foto kita sendiri

Cara membuat stiker whatsapp dengan foto kita sendiri

Cara membuat stiker ini pun sangat mudah, kalian bisa lihat langkah langkahnya dibawah ini.namun sebelumnya silahkan kalian perbaharui atau update aplikasi whatsapp di playstore ya.jika sudah silahkan kalian siapkan bahan bahan yang diperlukan dibawah ini:

  1. Pertama silahkan kalian install sebuah aplikasi penghapus latar belakang,aplikasi ini banyak pilihannya, kalian bisa pilih salah satu aplikasi penghapus latar belakang (seperti aplikasi background Eraser, PicArt, PicSay Pro,dll).
    Cara bikin stiker whatsapp dengan foto sendiri
  2. Kedua silahkan install aplikasi bernama Personal sticker for Whatsapp gratis di playstore (aplikasi ini untuk mentransfer foto yang sudah kita edit dari aplikasi penghapus latar belakang ke aplikasi Whatsapp).
Cara mudah membuat stiker dengan foto sendiri
Baca juga :

Jika kedua bahan diatas sudah disiapkan maka kalian langsung dapat membuat stikernya sendiri dengan langkah langkah dibawah ini:

  • Pertama silahkan kalian mulai menyiapkan foto yang hendak kalian jadikan sebagai stiker.kemudian lanjutkan dengan menghapus background foto kalian dari salah satu aplikasi penghapus latar belakang.setidaknya kalian harus mempunyai foto minimal 3 foto untuk membuat stiker ini.dan untuk mempercantik tampilan stiker foto kalian bisa mengcustom  dengan memberikan tulisan agar memberikan kesan makin kece.jangan lupa save jika sudah selesai mengeditnya.
Cara buat stiker dengan foto sendiri di whatsapp
  • Jika kalian sudah selesai mengghapus background foto,silahkan lanjutkan dengan membuka aplikasi kedua yaitu aplikasi persomal sticker for whatsapp.
  • Nah ketika aplikasi personal sticker for whatsapp ini kita buka maka otomatis akan muncul beberapa foto atau gambar dengan background yang sudah kita hapus tadi.untuk menambahkan ke aplikasi whastappp kita bisa menekan opsi add dan lanjutkan dengan menekan tambah.lihat gambar dibawah ini.
Cara bikin stiker whatsapp dengan foto sendiri
  • Buka aplikasi whatsapp kemudian pilih kontak yang ingin kita kirimi sticker.lanjutkan dengan menekan icon emoji.kemudian tekan ikon pada bagian bawah untuk membuka stiker yang sudah kita buat tadi.lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Cara bikin stiker whatsapp dengan foto sendiri
  • Silahkan kalian lanjutkan dengan mengirimkan stiker stiker foto yang sudah kalian buat tadi.
Cara mudah membuat stiker whatsapp dengan foto kita
  • Selesai.gimana?sangat mudah bukan?

Demikianlah langkah  mudah membuat stiker whatsapp dengan menggunakan foto kita sendiri.semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini pada teman teman yang lain agar mengetahuinya.terimakasih sampai jumpa di artikel artikel selanjutnya.

Next Post Previous Post