Cara Merekam Video Di Android Secara Diam-Diam Tanpa Pegang HP

Aplikasi-aplikasi yang ada pada google playstore semakin kesini semakin banyak saja. Dan terkadang karena saking banyaknya aplikasi yang ada, bisa membuat kita bingung jika sedang mencari aplikasi yang diinginkan. Karena memang jutaan aplikasi unik selalu bermunculan di playstore, dengan membawa fitur-fitur yang khas dari masing-masing aplikasi. Dan salah satunya ada sebuah aplikasi yang bisa kita bilang aplikasi canggih. Dan mungkin kali ini baru kalian sadari saja dan tentunya bisa kita manfaatkan untuk berbagai keperluan.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sebuah aplikasi canggih yang bernama background video recorder. Aplikasi macam apa itu?. Nah, buat kalian yang setiap harinya suka membuat video atau mengambil momen-momen tertentu, maka bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Jadi aplikasi ini bisa kita gunakan untuk merekam video secara diam-diam tanpa harus membuka aplikasi camera.

Jadi aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin merekam video tanpa diketahui oleh orang lain tanpa merasa takut ketahuan. Dan tentu saja aplikasi yang satu ini dapat Kamu gunakan untuk merekam video secara diam-diam karena suatu alasan seperti takut mengganggu privasi mereka. Nah, untuk caranya kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Baca juga :
  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Background video recorder.
cara merekam video diam-diam tanpa ketahuan
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan kemudian klik accept dan klik icon camcoder untuk melakukan setting aplikasinya terlebih dahulu.
aplikasi untuk merekam video secara diam-diam di android

  • Lanjutkan dengan mengeklik izinkan ditampilkan di aplikasi lain. Dan lanjutkan dengan mengizinkan akses pada aplikasi ini.
cara merekam video secara diam-diam di android tanpa pegang hp
  • Nah, setelah itu aplikasi akan secara otomatis langsung melakukan perekaman video, namun kalian bisa mensettingnya dengan membuaka jendela notifikasi kebawah pada aplikasi yang sedang berjalan kemudian pilih ikon jam untuk mengatur waktu perekaman. Kalian bisa atur mulai dari mengatur tanggal, waktu, durasi, kamera depan/belakang dan lain sebagainya. Jika sudah diatur, kemudian lanjutkan dengan memilih schedule.
Cara Merekam Video Di Android Secara Diam-Diam Tanpa Pegang Hp
  • Untuk tahap selanjutnya yaitu tinggal mulai mencobanya bisa dengan di kantongin di saku baju saja untuk merekam video secara otomatis dengan memilih target atau moment yang ingin direkam.
Oke, itulah cara merekam video secara diam-diam melalui android. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan jika penasaran maka langsung saja untuk di praktekkan. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.
Next Post Previous Post