Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini perkembangan teknologi makin pesat tentu dengan adanya perkembangan perangkat mobile seperti smartphone, dimana smartphone sendiri memiliki banyak peran dalam kehidupan kita sehari hari. Mungkin jika kita lihat dulu maka kemajuan teknologi identik dengan orang orang kota namun saat ini dengan munculnya kemajuan teknologi tersebut ,maka orang orang dipelosok pun dapat menikmati teknologi tersebut.

Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android

Tentu hadirnya smartphone memberikan dampak positif dan kemudahan bagi kehidupan masyarakat dalam semua bidang.bahkan kini bukan hanya dengan smartphone saja orang terpenuhi kebutuhannya. Akan tetapi mereka juga membutuhkan beberapa faktor lain yang bermanfaat,contohnya beberapa orang ingin melihat hiburan,main game dll.jadi antara smartphone dan kebutuhannya tersebut merupakan sebuah faktor yang tak bisa dibisahkan.

Nah, mungkin dengan munculnya berbagai jenis aplikasi ,maka kini kita bisa menemukan solusi yang kita cari selama ini untuk menemukan kebutuhan,maka dari itu kalian bisa menemukan langsung sejumlah aplikasi didalam toko google playstore,karena disana kalian akan menemukan aplikasi yang bisa saja membantu dalam menyelesaikan masalah kalian.

Dan mungkin pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang menurut saya cukup unik,dan keren.??kenapa unik ya karena kita memenfaatkansebuah sensor camera depan sebagai pendeteksi wajah.oke jadi aplikasi yang saya bahas kali ini adalah aplikasi face paus.

Face pause merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk menghentikan
sebuah video dengancara menghindar dari sebuah layar smartphone,jadi ketika kalian melihat video maka video akan terputar terus,namun saat wajah kalian berpaling dari layar otomatis video kalian akan terjeda atau terhenti sementara dan hal ini akan mulai kembali ketika kalian melihat layarnya kembali.

Aplikasi ini memanfaatkan prekuensi pendeteksi wajah,jadi kalian bisa memanfatkan unuk menonoton video streaming,nah dengan aplikasi ini kalian akan mudah dan cepat saat menghentikan pemutaran video straming kalian.jika kalian malas menggunakan tangan untuk mengusap layar aplikasi ini cocok untuk kalian gunakan.

Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android :

  • Silahkan kalian download aplikasi face pause pada google playstore.
Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android
  • jika sudah seperti biasa silahkan kalian install dan izinkan aplikasi ini untuk mengakses perangkat kalian.
  • Untuk selanjutnya tinggal mengaktifkan dengan menggeser panel ke arah kanan pada aplikasi ini.
Cara Menonton Video Dengan Aplikasi Pendeteksi Wajah Di Android

  • dan kemudian kalian bisa memutar video yang kalian sukai,seperti streaming video di instagram,facebook maupun pada youtube.
  • dan saat video tidak di tonton maka layar akan terpaus dan wana layar menjadi agak gelap.sementara saat wajah kalian menonton nya kembali maka video akan berlanjut berputar.
Itulah cara mudah menonton video dengan aplikasi pendeteksi wajah face pause di android. Semoga dapat membuat pengalaman yang lebih baik ketika menonton film atau video di hp android. Terimakasih dan sampai jumpa dipostingan artikel mendatang. 
Next Post Previous Post