Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi - Zaman sudah serba canggih sekarang ini, bahkan untuk mendapatkan sebuah foto atau gambar keren bisa dilakukan secara mudah hanya cukup bermodalkan hp saja. Apalagi sekarang ini beberapa aplikasi chatting yang populer seperti whatsapp, telegram dan bahkan aplikasi media sosial seperti instagram atau facebook, sering kali menampilkan foto atau gambar yang sayang sekali jika tidak kita simpan atau save ke galeri hp kita. 

Contohnya saja misalnya di instagram, Kita mendapati foto dari unggahan orang lain yang terkesan begitu keren ataupun misalnya dari postingan artis idola, namun terkadang hal itu biasanya terdapat watermark atau tulisan nama akun instagram pemilik foto tersebut, tentu hal itu akan membuat kita berpikir terlebih dahulu ketika ingin kita share lagi sebagai status di whatsapp misalnya, karena tulisan yang ada pada foto tersebut akan mengganggu estetika dari foto atau gambar tersebut. 

Sehingga kita perlu menghapus atau menghilangkan tulisan pada foto tersebut agar terlihat lebih keasliannya. Dan untuk menghapus tulisan dalam foto, sekarang ini bisa kita lakukan mudah dengan bantuan aplikasi yang ada di android tepatnya jika kita ingin mencarinya bisa ditemukan atau di download melalui google playstore. Seperti aplikasi edit foto yang bisa digunakan untuk menghapus objek diantaranya seperti picsart, lightroom, snapseed, ataupun aplikasi hapus objek instan seperti watermark manager dan lain sebagainya. 

Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi

Akan tetapi saya yakin, akan kecenderungan seseorang pasti akan lebih memilih cara yang lebih instan dibanding jika mendownload atau menginstall aplikasi lagi di hp android yang mereka gunakan. Alasannya tentu beraneka macam, diantaranya karena kurangnya memori internal di hp android, irit kuota, terkesan ribet dan lainnya. 

Nah, oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada teman-teman yang sudah mampir ke blog saya ini, yaitu cara menghapus tulisan di foto tanpa aplikasi. Jadi nantinya kalian tidak perlu lagi download aplikasi di playstore, dan cukup lakukan edit foto menghapus tulisan ini secara online dengan memanfaatkan aplikasi browser bawaan hp saja, seperti google chrome misalnya. Untuk langkah-langkahnya silahkan simak berikut ini. 

Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi 

  • Langkah pertama, bisa langsung kunjungi situs yang bernama theinpaint.com untuk menghapus tulisan di foto secara online
  • Selanjutnya upload foto kalian yang ingin dihilangkan tulisan atau teks nya.
  • Setelah itu akan langsung menuju ke laman editing foto, dan disitu langsung saja kalian arsir tulisan atau teks yang ingin dihapus, dengan menggunakan tools seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi
  • Jangan lupa agar saat mengarsir bagian yang ingin dihilangkan lebih rapi, maka kalian bisa zoom untuk memperbesar fotonya. 
  • Selanjutnya jika sudah selesai, maka tekan tombol "erase" yang berwarna hijau dibagian menu sebelah atas untuk memproses untuk menghilangkan bagian yang diarsir tadi atau tulisannya.
Cara Menghapus Tulisan di Foto Tanpa Aplikasi
  • Tunggu prosesnya hingga selesai, dan kemudian kalian bisa langsung download hasilnya dan menyimpannya ke galeri di hp kalian. 
Nah, jadi itulah cara menghapus tulisan di foto tanpa aplikasi tambahan, pastinya dengan cara diatas sangat lah simpel dan bisa kalian coba gunakan untuk edit foto menghilangkan objek yang lain, ataukah itu gambar orang di dalam foto, objek benda dan lain sebagainya yang terkesan mengganggu pemandangannya. Sekian dan semoga bermanfaat. 

Next Post Previous Post