Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah

Aplikasi instagram memang selalu menghadirkan berbagai macam fitur baru dan juga keren yang seakan membuat para penggunanya makin betah dan juga nyaman ketika menggunakannya. Seperti fitur instastory yang selalu menghadirkan fitur-fitur tambahan yang membuat banyak peminatnya untuk selalu update setiap momen-nya. bahkan saat ini fitur story instagram memiliki fitur khusus untuk me-regram postingan orang lain ke dalam instastory kita. Dan cara ini jelas mempermudah buat kita yang ingin posting ulang postingan orang lain ke dalam instastory kita tanpa harus screenshot terlebih dahulu.

Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah

Namun beberapa pengguna mungkin akan merasa bosan karena secara default story post instagram yang kita buat ini memiliki warna background yang satu warna saja. Jadi kita tidak bisa menggantinya sesuai dengan yang kita inginkan. Maka dari itu buat kalian yang ingin mencoba mengganti background story post yang kita buat tadi dengan custom foto yang kita inginkan.

Bagaimana cara mengganti background pada story post instagram/postingan instastory. Nah, maka pada kesempatan inilah kita akan membahasnya secara tuntas. Namun untuk mengubah background story post yang kita buat kita memerlukan aplikasi tambahan bernama keyboard swiftkey. Jadi misalkan kalian pernah mengistall aplikasi keyboard swifkey untuk aplikasi tambahan dengan tujuan agar mengetik dengan mudah karena memiliki otomatis prediksi yang powerful. Tentu kalian bisa memanfaatkan untuk mengubah background pada saat membuat sebuahstory post instagram.

Baca juga :

Cara Mengubah Tampilan Background Story Post Instagram :

  • Download aplikasi swift keyboard pada google playstore.
  • Jika sudah, jalankan aplikasinya kemudian beri izin akses aplikasi ini dengan cara menggesernya kekanan. Dan setelah itu lanjutkan langkah selanjutnya saja.
Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah
  • Selanjutnya Kalian bisa langsung membuka aplikasi instagram, kemudian buka postingan instagram milik orang lain yang ingin dijadikan sebagai story post dengan menekan tombol ikon seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini dan setelah itu tekan pada tambahkan postingan ke cerita anda.
    Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah
    • Pada opsi ini ada 2 pilihan dimana kita bisa menampilkan dalam bentuk gambarnya saja atau juga bisa menampilkan dalam bentuk feed lengkap dengan captionnya dan juga nama pengirim postingan. Nah, disini Kamu bisa merubahnya dengan mengetuk gambar tersebut.
    Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah
    • Selanjutnya untuk mengubah background warnanya, bisa dengan mengeklik ikon huruf yang ada pada pojok kanan atas. Kemudian klik ikon + pada pojok kiri huruf qwerty. Maka secara otomatis akan muncul beberapa menu. Silahkan lanjutkan dengan menekan ikon pinset. Kemudian klik pada menu buat pada pojok kanan.
      Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah
      • Berikutnya tinggal masukkan foto yang ingin dijadikan background pada gallery kalian.kemudian klik ikon kirim (arah kekanan).
      • Kalian bisa memperbesar ukurannya sesuai dengan keinginan kalian. Namun untuk meletakkan nya di belakang postingan silahkan kalian ketuk aja postingannya, maka secara otomatis postingan kalian akan berada pada layar depan.
      Cara Mengganti Background Story Post Instagram Secara Mudah
      • Selesai. Kini kalian bisa merubah background story post instagram kalian sesuai dengan keinginan.

      Oke, mungkin itu saja posingan artikel pada kesempatan kali ini, tentang cara mudah merubah/mengganti background story post Instagram. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencobanya. Terimakasih.

      Next Post Previous Post