Cara Mengetahui WA Sedang Video Call atau Teleponan

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Whatsapp adalah aplikasi pesan terbaik dan populer di beberapa negara termasuk Indonesia. Kemudahan berkomunikasi menjadi kelebihan dari aplikasi yang diciptakan oleh Jan Koum dan Brian Acton ini. Di samping kemudahan yang dibawakan, ternyata Whatsapp juga menyembunyikan beragam rahasia salah satunya kita bisa mengetahui tanda wa sedang video call dengan orang lain. 

Di whatsapp kita tidak hanya dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan teks. Dengan sesama kontak teman wa kita bisa saling membagikan cerita melalui fitur story WA. Namun sayangnya Whatsapp merupakan salah satu media yang sering dijadikan orang untuk berselingkuh. Tapi sepintar apapun pasangan Anda berselingkuh, tetap ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kedok pasangan Anda. 

Salah satunya cara mengetahui seseorang sedang video call di WhatsApp ini bisa membantu Anda memergoki pasangan yang sedang berselingkuh di Whatsapp. 


Cara Mengetahui WA Sedang Video Call

Cara Mengetahui Wa Sedang Video Call

Melakukan panggilan suara atau video merupakan hal yang biasa dan sering dilakukan oleh sepasang kekasih. Tapi tidak menutup kemungkinan bukan hanya Anda saja yang dihubungi oleh pasangan Anda tetapi juga selingkuhannya. Bagaimana cara mengetahuinya?

Di saat Anda melakukan sebuah panggilan suara atau video kepada seseorang, katakanlah pasangan Anda. Pada saat melakukan panggilan terdapat status atau keterangan berdering, memanggil, dan berada di panggilan lain. Jika telpon wa hanya memanggil, itu tandanya mobile data/wifi pasangan Anda sedang tidak aktif. Jika berdering artinya notifikasi panggilan telah masuk ke smartphone pasangan Anda. 

Nah, pada saat telpon wa sedang berada di panggilan lain, itu artinya pasangan Anda sedang melakukan panggilan dengan orang lain (mungkin selingkuhannya). Tapi tanpa aplikasi pihak ketiga tidak ada cara mengetahui pacar sedang menelpon siapa. Satu-satunya cara hanya dengan mengeceknya langsung di smartphone pasangan Anda.

Dengan trik cara mengetahui seseorang sedang video call di WhatsApp di atas, Anda bisa lebih mudah mencari tau apakah pasangan Anda sedang selingkuh atau tidak. Tapi jangan langsung berburuk sangka dulu yah, mungkin saja orang yang dihubunginya adalah teman atau keluarga. Semoga bermanfaat

Next Post Previous Post