Cara Mengedit Jedag Jedug di Alight Motion / AM

Apakah Anda sudah tahu bagaimana cara mengedit jedag jedug di alight motion? Jika belum, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara mengeditnya dengan mudah.

Siapa yang tidak tahu tentang gaya edit video jedag jedug yang saat ini sedang viral di sosial media, khususnya dikalangan pengguna Aplikasi Tiktok. Video yang tersusun dari banyak foto dengan tambahan yang terlihat berkedip-kedip dengan menyesuaikan beat lagu atau musik dj yang ditambahkan, seolah masih menjadi editan yang kekinian yang digandrungi oleh banyak orang di Instagram ataupun Tiktok. Dan mungkin, salah satu dari teman Anda pernah mengedit video dengan efek jedag jedug ini.

Baca juga : 

Selain dari pada terdengar jedak jeduk, di musik atau foto yang ditambahkan berkedip, banyak juga yang menambahkan efek-efek tertentu seperti rgb dan lainnya yang membuatnya editan jedag jedug makin menarik. Dan untuk Anda yang belum bisa edit jedug-jedug sendiri, maka bisa mengunduh aplikasi Bernama Alight Motion. Kenapa harus Alight Motion? Simak alasannya berikut ini :

Cara Mengedit Jedag Jedug di Alight Motion 

Apa Itu Alight Motion?

Alight motion sendiri atau yang disebut juga dengan AM ini adalah salah satu aplikasi yang berguna untuk editing video. Banyak efek dan juga transisi yang bisa Anda gunakan untuk membuat video jedag jedug yang keren. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat video jedag jedug dengan mudah seperti yang sedang viral di Tiktok dan Instagram. Untuk mengikuti trend ini, maka simak cara edit di alight motion jedag jedug di bawah ini :

Cara Mengedit Jedag Jedug di Alight Motion

1. Cara edit video jedag jedug di alight motion yang pertama adalah silakan unduh dan install aplikasi Alight Motion melalui Playstore dan juga App Store.

2. Buka aplikasi dan perhatikan panduan yang ada tentang aplikasi ini, kemudian setujui syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi.

3. Kemudian silakan klik ikon + untuk menambahkan foto atau video yang ingin Anda edit dengan menggunakan efek jedag jedug. Jangan lupa juga pilih durasi yang diinginkan.

4. Selanjutnya pilih Move and Transform dan pilih ikon panah yang ada di dalam kotak sisi kanan.

5. Perbesar ukuran dengan menambahkan shape bentuk kotak.

6. Tambah efek ubin pada layer kedua.

7. Jika sudah, simpan hasil ke galeri dengan cara export file video.

Dan itu di acara mengedit jedag jedug di Alight Motion dengan mudah dan cepat. Dengan mengikuti langkah di atas, maka Anda akan bisa membuat video jedag jedug yang keren. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post