Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

Bagaimana cara cek kondisi Hardware hp xiaomi? Xiaomi adalah salah satu brand smartphone android yang sangat merakyat. Bagaimana tidak, jika spesifikasi smartphone memiliki spesifikasi tinggi namun harganya lebih terjangkau dibanding smartphone merk lain seperti samsung, asus, lenovo, oppo, vivo dan lainnya. Namun banyak juga anggapan bahwa hardware yang ditanamkan pada smartphone xiaomi katanya rentan? apakah benar? 

Maka dari itu bagi kamu pengguna xiaomi tentu penting sekali untuk mengetahui Kondisi Hardware dari hp xiaomi. Maka ketika saat ada sebuah problem atau masalah pada ponsel yang kalian miliki kalian bisa mengatasinya dengan mudah. Selain itu kalian juga lebih mudah mengecek kondisi hp xiaomi saat membeli sebuah smartphone bekas.

Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

Baca juga :
Karena berbeda dengan membeli dengan hp xiaomi baru, membeli smarphone bekas sudah pastinya kita wajib mengecek kenormalan atau normalitas dari hp xiaomi tersebut terlebih dahulu apakah hardware maupun software dari ponsel tersebut masih dalam kondisi baik-baik saja atau tidak.

Nah,  untuk metode pengecekan kondisi HP Xiaomi ini benar-benar 100% Work, jadi metode ini sangat mudah sekali kita lakukan, karena hanya dengan menggunakan sebuah kode rahasia menggunakan kode dial up saja. Sayangnya masih banyak pengguna ponsel xiaomi yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek normalitas kondisi hardware di hp xiaomi yang mereka gunakan. Oleh sebab itu untuk mengetahui cara mengeceknya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengecek Kondisi Hardware di Hp Xiaomi Dengan Kode Dial Up :

  • Pertama silahkan kalian masuk ke menu dial up atau papam tombol telepon.
  • Selanjutnya silahakan kalian ketikkan angka *#*#64663#*#*.tunnggu saja.
Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

  • Selanjutnya kalian aka melihat menu baru dimana menu ini berisi menu pengujian terkait hardware xiaomi kalian.
  • Pada menu ini kalian bisa menguji apa saja yang menurut kalian di perlukan, seperti mengecek kondisi touchsreen, speaker, GPS, WIFI, Sensor proximity dan lain sebagainya. Sehingga dengan melakukan test terhadap hardware yang diperlukan kalian tak perlu khawatir lagi saat membeli hp xiaomi dalam keadaan bekas pakai.
Cara Mengecek Kondisi Hardware Di HP Xiaomi Pakai Kode Rahasia

Dan demikianlah artikel pada kali ini tentang cara mengecek kondisi hardware hp xiaomi pakai kode rahasia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua para pengguna hp xiaomi. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali pada postingan selanjutnya.
Next Post Previous Post