Cara Mengatasi Clash Squad Ranked yang Terkena Banned, 100% Berhasil!

Jika Clash Squad mode Ranked terkena banned, player akan gagal bergabung ke dalam match dan saat memulai match akan muncul pesan "Dilarang bermain CS-Ranked, tidak dapat melakukan matchmaking"

tidak-bisa-main-clash-squad-ranked

Atau jika pengaturan bahasa di Free Fire menggunakan  bahasa Inggris akan muncul tulisan yang menyatakan prohibited from CS-Ranked, unable to matchmake yang bersamaan dengan munculnya pesan ERROR, failed to join a match, 23. 

Jika kamu mengalami hal ini, tenang saja ya! Karna di artikel ini akan dibahas cara mengatasinya agar Clash Squad Ranked bisa dimainkan lagi, tapi sebelumnya kamu harus tau penyebab kenapa bisa terkena banned di mode CS Ranked. 

Penyebab Clash Squad Ranked Error/Gagal Masuk Match

Penyebabnya karena perilaku AFK saat bermain clash squad, misalnya player langsung keluar dari game saat permainan berlangsung.  Peraturan ini baru berlaku sejak update Free Fire terbaru, jadi para pemain tidak diperbolehkan keluar dari game sebelum match selesai, atau jika player melanggar peraturan maka akan mendapat peringatan dilarang bermain di Clash Squad mode ranked. 

Nah, lalu apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi Clash Squad mode Ranked yang tidak bisa dimainkan? Untuk mengetahui jawabannya, lihat cara dibawah ini ya! 

Baca juga :

Cara Mengatasi Clash Squad Ranked Kena Banned/Tidak Bisa Dimainkan

Caranya simple! Setiap player yang terkena banned hanya perlu memainkan Clash Squad di mode Classic, dan player harus memainkan clash squad sampai satu match selesai. 

Lalu setelah match Clash Squad di mode Classic sudah selesai, maka player yang awalnya tidak bisa bermain Clash Squad Ranked kini bisa bermain lagi seperti semula. 

Itulah tutorial cara agar bisa bermain di mode Clash Squad Ranked yang kena banned.

Next Post Previous Post