Cara Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Spotify Android, Begitu Mudah

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Spotify Android - Spotify adalah layanan streaming musik digital, popcast, streaming video yang akan memberikan akses jutaan lagu dari berbagai macam artis penyanyi di seluruh dunia. Nah di sini ketika kalian ingin mendengarkan lagu di spotify, maka tak perlu mengunduh atau mendownloadnya lagunya terlebih dahulu, karena kalian bisa langsung mendengarkannya secara online. Dan untuk aplikasi spotify sendiri memang bisa digunakan secara gratis, namun jika ingin mendapatkan fitur lebih maka bisa kamu upgrade aplikasinya ke versi yang premium atau berbayar.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Spotify Android

Dan jika berbicara tentang kelebihan dari aplikasi spotify premium yaitu kita bisa mengelompokkan musik kedalam koleksi kita, bisa membuat stasiun radio kita sendiri dan tentunya kita akan melihat dan mendapatkan rekomendasi fitur di spotify seperti daily mix release radar dan dizcovery weekly dan sebagainya. Jadi aplikasi ini sangat cocok sekali buat kalian yang suka sekali dengan musik, hanya saja aplikasi ini kurang lengkap jika digunakan untuk panduan karaoke karena belum support dengan adanya lirik lagunya yang ditampilkan. 

Nah buat kalian yang mungkin suka menyanyikan lagu inggris namun tidak hafal dengan lirik lagunya, maka pada kali ini admin akan memberikan sebuah cara yaitu bagaimana memunculkan lirik lagu pada aplikasi spotify lewat hp android. Jadi saat kalian gunakan aplikasi ini tentu akan memberikan kemudahan buat kalian buat menghafalkan lagunya. Jika kalian pernah menjumpai lagu sudah support lirik pada aplikasi spotify itu bisa saja hanya pada beberapa lagu saja dan belum semua lagu terdapat liriknya.
Disini untuk menampilkan lirik pada setiap jenis lagu yang kalian putar di spotify kalian bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dan salah satunya yaitu aplikasi SoundHound,dimana aplikasi ini sudah bekerja sama dengan aplikasi spotify. Dan untuk aplikasinya sendiri bisa kalian download secara gratis pada google playstore. Dan untuk langkah-langkahnya mengenai cara menampilkan lirik lagu di spotify dengan aplikasi soundhound ini kalian bisa ikuti langkah langkahnya berikut ini,

cara menampilkan lirik lagu pada aplikasi spotify :

  • Pertama silahkan kalian buka aplikasi spotify dan silahankan kalian putar salah satu lagu yang ingin kalian dengarkan dan kalian tampilkan lirik lagu-nya.
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Spotify Android

  • Kedua silahkan kalian buka aplikasi soundhound dan silahkan klik pada ikon kuning pada aplikasi tersebut dan aplikasi ini akan mendegarkan lagu yang kalian play tadi pada spotify dan aplikasi ini akan mencari lirik yang sesuai dengan lagu ini secara otomatis.
  • Selanjutnya secara otomatis lirik lagu akan muncul dan lirik ini akan mengikuti lagu yang sedang di putar sehingga kalian bisa dengan mudah mengikuti lagunya dengan adanya lirik tersebut. Jadi kini kalian dapat mencoba menyanyikan lagu sambil membaca lirik yang tampil.
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Aplikasi Spotify Android

Baik, demikianlah postingan artikel pada kali ini tentang cara menampilkan lirik lagu pada aplikasi spotify android, semoga cara diatas dapat memberikan solusi jika memang kalian menginginkan agar di aplikasi spotify ada lirik lagunya. Sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya di blog ini.
Next Post Previous Post