Cara Menambahkan Text atau Tulisan Di Adobe Premiere Pro CC 2018

Cara Menambahkan Text atau Tulisan Di Adobe Premiere Pro CC 2018 - software adobe premiere pro merupakan sebuah sofware editing video paling populer yang banyak digunakan oleh kalangan editor video profesional. Hingga saat ini banyak tools yang tersedia di aplikasi ini yang bisa kita gunakan saat mengedit sebuah video.

Dari tahun ke tahun aplikasi adobe premiere pro juga selalu melakukan pembaharuan versi dimana dalam keadaan ini aplikasi adobe premiere pro cc ini akan mengupdate atau menyempurnakan berbagai fitur yang lama ataupun mengganti fitur lama ke yang baru. Hal ini tentu saja supaya pengguna dapat menikmati kegiatan mengedit video secara powerfull atau lebih maksimal dengan hasil yang terlihat lebih keren.

Buat kalian yang menggunakan aplikasi adobe premiere pro cc 2018 dan baru pertama kalinya, mungkin kalian akan merasakan kebingungan jika belum mengetahui fitur ataupun tools yang ada karena memang begitu banyak dan beragam. Sebagai contohnya saja yaitu fitur menambahkan text di aplikasi adobe premiere pro cc 2018 ini.

Untuk versi premiere pro cc 2018 mengenai fitur penambahan teks atau membuat text di premiere, mungkin akan sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Dan bagi pemula atau yang pertama kali menggunakannya mungkin akan ada kesulitan, karena akan ada perubahan tata letak di dalamnya. Maka dari itu jika kalian ingin mengetahui cara untuk menambahkan tulisan atau teks pada aplikasi adobe premiere pro cc 2018 kalian bisa simak tutorial premiere pro dibawah ini.

 Cara Menambahkan Text di Adobe Premiere Pro CC 2018 :

  • Pertama silahkan kalian buka aplikasi adobe premiere pro cc 2018 kalian.
  • Kemudian silahkan kalian klik ikon T pada sebelah video tumbnail, guna untuk menambahkan teks atau tulisan. 

Cara Menambahkan Text atau Tulisan Di Adobe Premiere Pro CC 2018
  • Setelah Ikon T sudah klian klik lanjutkan dengan klik pada video projek kalian.
  • Nah disini  kalian bisa menulis teks atau tulisan sesuai dengan keinginan kalian.

Cara Menambahkan Text atau Tulisan Di Adobe Premiere Pro CC 2018

  • Untuk mengatur font, gaya text, dan lain sebagainya, maka silahkan kalian klik projek kalian pada tumbnail dan kemudian masuk ke menu effect control.
  • Pada menu ini kalian bisa mengatur tulisan kalian sesuai keinginan seperti merubah gaya font nya, merubah warna tulisannya, merubah scala ataupun mengubah rotasi.

Cara Menambahkan Text atau Tulisan Di Adobe Premiere Pro CC 2018


Bagaimana, Cukup mudah bukan tutorialnya? Dan demikianlah cara mudah menambahkan text atau tulisan pada aplikasi adobe premiere pro cc 2018. Semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan artikel menarik tentang tutorial premiere pro yang akan datang. Terimakasih dan selamat mencobanya.
Next Post Previous Post