Cara Mempercepat kinerja HP Xiaomi Saat Bermain Game

Cara Mempercepat kinerja HP Xiaomi Saat Bermain Game - Banyak alasan ketika seseorang membeli sebuah hp android xiaomi, entah itu hanya sekedar untuk komunikasi saja, untuk gaya-gayaan saja ataupun memprioritaskan digunakan untuk main game online. Nah, jika memang karena alasan bermain game, memang saat ini sedang kekinian dan lagi ngetrend banget ya, sebab banyak game anyar online seperti PUBG, AOV, ML (Mobile legend), dan juga yang baru barunya yaitu game COD (Call Of Duty) Mobile. Tentu rasa penasaran membuat kita ingin mencoba memainkannya.

Dan karena saat ini banyak game online yang membutuhkan hp dengan spek tinggi maka kebutuhan smartphone juga harus mengikuti. Jadi bagi kalian pengguna RAM 2 GB atau mungkin dibawahnya, bisa di bilang sudah tidak cocok lagi untuk bermain game-game yang sekelas COD. Bahkan beberapa vendor aplikasi sempat mengeluarkan aplikasi game booster dimana fungsinya yaitu untuk membantu meningkatkan kinerja smartphone android menjadi ke dalam mode gaming yang mana akan meningkatkan atau mempercepat performa-nya saat bermain game.

Karena saat ini banyak sekali pengguna android yang menggunakan smartphone untuk bermain game maka perusahaan xiaomi akhirnya menciptakan dan meluncurkan fitur khusus sendiri untuk mempercepat xiaomi saat smartphone digunakan untuk bermain game. Dimana fitur ini bernama mode gaming yang mana dikhususkan untuk performa yang lebih baik saat menjalankan game mobile.

Jadi buat kalian yang memiliki hobi bermain game dengan smartphone, maka kalian bisa setting hp xioami ke dalam mode game, agar hp xiaomi tidak lag saat bermain game. Terlebih jika ponsel kalian memiliki kapasitas RAM yang sedang, maka kalian wajib menggunakan fitur ini agar performa smartphone kalian menjadi makin meningkat. Jadi buat kalian yang tertarik ingin menggunakan fitur keren ini kalian bisa simak langkah langkanya berikut ini.

Baca juga :

Cara Mempercepat Hp Xiaomi Saat Digunakan Untuk Main Game :

  • Silahkan update ponsel xiaomi kalian ke MIUI 9 atau MIUI 10 dulu ya
  • kemudian silahkan kalian masuk ke aplikasi bernama keamanan-kemudian pilih peningkat kecepatan.
Cara Mempercepat kinerja HP Xiaomi Saat Bermain Game

  • Disana kalian akan melihat dengan “logo gaming” biasanya beberapa game juga biasanya sudah terdeteksi dan langsung masuk kedaftar game. Nah jika ada game yang belum terdeteksi silahkan kalian tambahkan permainan pada game yang kalian inginkan secara manual ya dengan menekan tombol “tambah permainan”.

Cara Mempercepat kinerja HP Xiaomi Saat Bermain Game

  • Nah jika kalian sudah memasukkan game pada mode gaming kalian bisa masuk ke menu pengaturan. Nah pada menu ini kalian bisa mengatur mengaktifkan atau menonaktifkan beberapa fitur lainnya agar bisa kalian sesuaikan dengan permainan game kalian.

Cara Mempercepat kinerja HP Xiaomi Saat Bermain Game


Oke, itulah bagaimana cara mempercepat kinerja Hp xiaomi dengan mengaktifkan mode gaming. Dengan telah diaktifkannya mode game tersebut, tentu akan dapat menghindarkan kalian para pengguna hp xiaomi dari lag atau macet-macet saat hp digunakan untuk bermain game. Sekian semoga artikel ini bermanfaat, dan terimakasih banyak atas kunjungan anda.
Next Post Previous Post