Cara Membuat Video Mengikuti Beat Musik Dengan Aplikasi Beatsinc Android

Bagaimana cara membuat video mengikuti beat lagu atau musik di android? Sekarang ini memang sedang maraknya mengedit video musik layaknya audio spectrum. Dimana biasanya hal itu dijadikan sebagai story instagram ataupun juga sebagai status di whatsapp.

Terlihat menarik bukan? Nah, jika kalian ketahui tentang cara bikin video audio spectrum musik, ataupun pernah mencoba membuatnya sendiri, pastilah akan terasa ribet dengan menggunakan aplikasi seperti kinemaster, atupun untuk mengambil spectrum-nya di aplikasi lain seperti avee player misalnya. Jadi butuh ketelatenan dalam membuatnya tahap demi tahapan.

Dan yang kita bahas kali ini, kami rasa tidak kalah keren - nya dengan audio spectrum musik atau lagu, karena disini kita akan membuat video mengikuti beat musik dengan cara yang mudah. Yang nantinya foto foto kalian ini akan menjadi sebuah video yang bergerak dengan gerakan yang mengikuti alunan musik. Jadi hampir mirip dengan spectrum musik, hanya saja disini menggunakan foto yang kita miliki.

Dan untuk cara membuatnya, disini kita membutuhkan aplikasi edit video mengikuti beat musik yakni yang bernama Beatsinc. Aplikasinya sendiri bisa didownload dengan gratis melalui google playstore di android. Dan untuk langkah langkahnya untuk membuat sebuah video foto mengikuti beat musik kalian bisa ikuti caranya dibawah ini :

Cara Membuat Video Mengikuti Beat Musik Dengan Aplikasi Beatsinc

  • Untuk langkah pertama, setelah aplikasi beatsinc terinstall di hp android kalian, adalah membuka aplikasi Beatsync, dan tekan ikon + .
Cara Membuat Video Mengikuti Beat Musik Dengan Aplikasi Android
  • Kemudian silahkan pilih jenis beat yang ingin kalian gunakan. Ada berbagai macam jenis beat dan kalian bisa pilih yang sesuai dengan selera kalian. Jika kalian menggunakan aplikasi kinemaster kalian bisa mengeditnya lagi dengan ikon logo kinemaster. Karena apikasi ini sudah tersinkron dengan aplikasi kinemaster.
  • Nah untuk menyimpan hasilnya kalian bisa klik ikon save pada pojok kanan atas, kemudian pilih kualitas video yang kalian inginkan dan klik ok. Dan setelah itu, hasilnya pun bisa kalian lihat di galeri penyimpanan hp kalian, dan siap untuk di jadikan sebagai story whatsapp atau instagram.
    Cara Membuat Video Mengikuti Beat Musik Dengan Aplikasi Android

    Oke, itulah cara mudah bagaimana cara membuat video mengikuti beat musik di android dengan aplikasi beatsinc. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa kembali pada postingan artikel kami selanjutnya. Terimakasih.
    Next Post Previous Post