Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni di Instagram Story atau Snapgram - Hampir setiap hari kita selalu membuka aplikasi instagram. Hingga banyak pengguna yang aktif bersosialisasi menggunakan aplikasi instagram ini untuk sekedar eksis sampai dengan keperluan bisnis. Dan sampai saat ini aplikasi instagram selalu menyuguhkan fitur-fitur yang menarik yang bertujuan agar membuat penggunanya makin ketagihan dan betah selagi menggunakan aplikasi instagram.

Instagram sebagai media sosial paling populer kini memiliki fitur unggulan yang begitu banyak diminati dan juga digandrungi para penggunanya. Dimana fitur tersebut bernama Instagram story atau biasa dikenal dengan InstaStory. Diantara fitur yang ada di instastory yaitu antara lain fitur live, filter, normal, boomerang, storie hightlight, rewind, eraser brush, teks, sampai dengan berbagai macam filter animasi foto. Namun di kesempatan kali ini yang akan kita bahas yaitu mengenai salah satu tips di instastory yang bisa dibilang masih jarang orang yang tahu.

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram

Mengingat fitur story instagram kini menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminati. Banyak orang berlomba-lomba dengan mencoba membuat instagram story yang unik atau yang terlihat berbeda dari yang lain. Dan biasanya hal tersebut tujuannya yaitu agar membuat orang lain yang melihat merasa tertarik dengan story yang kita buat. Dan salah satu tips instastory yang wajib kalian coba adalah membuat tulisan atau teks berwarna-warni seperti pelangi di instagram story.

Jika selama ini kalian biasa membuat story dengan teks yang masih standar atau berupa satu warna saja, maka hal tersebut masih terkesan biasa saja dan masih umum kebanyakan orang buat. Namun jika kalian mencoba membuat story dengan teks atau tulisan yang berwarna-warni maka akan banyak pengguna instagram lain yang tertarik dan bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya.

Untuk membuat instagram story dengan teks warna-warni ini cukuplah mudah kok, kita melakukannya langsung pada storie instagram, jadi tanpa menggunakan sebuah aplikasi tambahan pun kalian dapat membuatnya. Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara bikinnya maka silahkan kalian simak langkah-langkahnya dibawah ini.

 Cara Membuat Tulisan Berwarna-Warni Di Instagram Story/Snapgram :

  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu silahkan kalian buka aplikasi instagram. Dan kemudian langsung saja masuk pada fitur story atau langsung kalian buat sebuah story instagram seperti biasa dengan menggeser layar kekiri atau bisa dengan menekan ikon tambahkan story pada sudut kiri atas.

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram

  • Selanjutnya buat story kalian, bisa berupa video, kamera atau dengan megambil dari gallery kalian.
  • Dan setelah itu kemudian tambahkan sebuah teks pada story tersebut. Dan kemudian tulis kalimat sesuai yang kalian inginkan. Bisa dengan sebuah caption yang berkaitan dengan storie yang kalian buat. Dan untuk menambahkan teks di story instagram maka kalian bisa menekan ikon font pada pojok kanan atas.

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram

  • Jika sudah kalian tulis hurufnya silahkan kalian blok semua tulisan yang sudah kalian buat tadi.
  • Masih dalam posisi yang sama lanjutkan dengan tekan dan tahan salah satu pallet warna yang kalian inginkan.
Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram
  • Dalam posisi ini silahkan kalian lakukan dua hal sekaligus dimana tangan kiri menggeser tulisan yang sudah kalian blok tadi kekiri. Kemudian tangan kanan menggeser warna dengan klik dan tahan kearah kanan.

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram

  • Dan jika sudah maka kalian akan melihat hasil warna tulisan yang kalian buat akan menjadi warna warni. Seperti contoh kalian bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Warna-Warni Di Instagram Story / Snapgram



Oke, demikianlah bagaimana cara membuat tulisan warna warni pada instagram story. Nah, buat kalian yang penasaran silahkan kalian coba saja sendiri ya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga membantu. Sampai jumpa kembali pada postinagn selanjutnya. Terimakasih.

Next Post Previous Post