Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP Xiaomi Dengan Mudah

Cara Membuat Nama di Layar Hp Xiaomi - Saat ini banyak pengguna smartphone yang memilih menggunakan jenis smartphone dengan harga murah dan juga kualitas yang bagus. Nah contohnya saja yaitu hp merek xiaomi yang hingga kini xiaomi dikabarkan menempai posisi ketiga lho sebagai produsen hp terbaik di dunia. Salah satu brand ponsel android asal tiongkok beijing cina ini memang sudah menarik perhatian banyak orang untuk mencoba dan memilikinya.


Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP Xiaomi

Nah dari fitur yang ada pada smartphone Xiaomi memiliki ROM MIUI yang selalu diperbaharui setiap saatnya, sehingga nantinya MIUI akan menambahkan sejumlah fitur - fitur baru yang di berikan saat update oleh aplikasi peluncur sistemnya ini.

Dan berbicara mengenai fitur yang ada di hp xiaomi sendiri memiliki sejumlah fitur keren dan memukau, hingga tak jarang fitur yang ada dixiaomi tak dimiliki oleh ponsel lainnya. Seperti contohnya saja kita dapat menyalakan layar tanpa menekan tombol power. Dengan fitur ketuk 2 kali maka layar smartphone akan otomatis menyala.

Dan selain itu xiaomi juga memiliki fitur seperti hp samsung yaitu fitur angkat dan bangunkan. Sehingga ketika hp tersebut yang awalnya berada di meja saat kita ambil maka otomatis layar di hp xiaomi akan menyala dengan sendirinya. Sehingga kita tak perlu repot repot menekan tombol power.

Sementara dari fitur fitur keren yang ada, mungkin ada salah satu fitur lama yang tak boleh kalian lewatkan pada hp xiaomi ini. Yakni salah satunya adalah fitur untuk menampilkan nama di layar hp xiaomi. Bagaimana cara membuat nama di layar hp xiaomi seperti yang dimaksudkan tersebut?

Hal itu memang bisa kita buat dengan cara mudah, dan bisa dibilang bahwa fitur tersebut adalah sebuah fitur lama yang dimiliki di hp xiaomi, dimana nantinya pada layar kunci hp xiaomi muncul nama kita sendiri ataupun menampilkan tulisan yang kita inginkan yang terletak dibagian sebelah atas layar hp xiaomi.

Cara Menampilkan  Nama di Layar Kunci Hp Xiaomi:

  • Pertama silahkan kalian buka pengaturan.kemudian kalian bisa masuk pada menu layar kunci.

Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP Xiaomi

  • Selanjutnya pada menu ini kalian pilih info pemilik di layar kunci.

Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP Xiaomi

  • Pada menu ini silahkan kalian aktifkan info pemilik di layar kunci sambil kalian bisa menuliskan nama yang kalian inginkan, seperti yang sudah saya jelaskan di atas, nama bisa kalian tulis seperti nama kalian, nama pacar, nama operator seluler atau yang lainnya. Jika sudah klik ceklis.

Cara Membuat Nama di Layar Kunci HP Xiaomi

  • Setelah kalian menerapkan fitur ini ketika kalian melihat layar kunci pada hp xiaomi kalian, maka akan terlihat tampilan nama yang kalian buat atau tulis tadi.
Jadi cukup mudah kan cara membuat atau menampilkan nama di layar kunci hp xiaomi? Jadi buat kalian yang ingin mencoba mempraktekannya pada hp xiaomi milik kalian, maka bisa ikuti tutorial cara menampilkannya seperti diatas. Terimakasih dan selamat mencobanya.

Next Post Previous Post