Cara Membuat Emoticon Bergerak di Story Instagram , simpel !!

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat emoticon bergerak di story Instagram secara mudah dan tanpa aplikasi tambahan. Dan disini kita akan membuat emoji atau emoticon di story Instagram bergerak mengikuti objek yang kita pilih. Oleh karena itu disini hanya bisa kita lakukan jikalau kita membuat instastory nya berupa video.

Lalu bagaimana cara membuat emoticon di ig bergerak? Nah, untuk cara bikinnya sangatlah mudah sekali. Dan sebetulnya juga kalian bisa lakukan tidak hanya berlaku untuk emoji saja. Namun jika ingin membuat seperti tulisan atau teks bergerak juga bisa ataupun stiker di Instagram yang lucu juga bisa kalian bikin dengan cara yang sama. Untuk itu dari pada penasaran dengan hasilnya seperti apa, maka silahkan kalian simak langkah-langkah membuatnya berikut ini.

Cara Membuat Emoticon Bergerak di IG Story :

1. Pertama kalian buat story ig seperti biasa, dan pastikan kalian membuat nya dalam bentuk video story.

2. Selanjutnya kalian bisa ambil video dari galeri hp kalian ataupun dengan melakukan perekaman langsung melalui kamera di Instagram Story. Dan pastikan juga di video tersebut terdapat gerakan yang begitu menonjol untuk nantinya kita sisipkan emoticon bergerak nya. 

Cara Membuat Emoticon Bergerak di Story Instagram

3. Jika sudah, selanjutnya adalah tekan ikon senyum di deretan menu sebelah atas, lalu kalian pilih emoticon yang ingin dibuat bergerak, baik itu emoticon senyum, emoticon hati atau love, emoticon menangis dan jenis emoji lainnya yang kalian ingin kan.  

Cara Membuat Emoticon Bergerak di Story Instagram

4. Langkah selanjutnya yaitu tekan dan tahan pada emoticon nya hingga muncul tulisan sematkan. Dan disitu lalu kalian geser kearah kiri tandanya hingga ujung, dan kemudian posisikan emoticon nya dibagian atau objek yang kalian pilih.

5. Setelah itu, kalian tinggal pilih sematkan, lalu tunggu hingga proses nya selesai dan kalian nantinya bisa langsung bisa melihat emoticon atau emoji nya bergerak dengan mengikuti objek yang dipilih tadi.

6. Selesai dan kalian bisa langsung posting sebagai story Instagram kalian.

Oke itu saja postingan tentang cara membuat emoticon bergerak di story instagram, selamat mencoba tutorialnya dan terimakasih sudah berkunjung ke blog kami. :)

Next Post Previous Post