Cara Melihat Password Yang Pernah Diketik Di Android Dan Komputer

Cara Melihat Password Yang Pernah Diketik di Komputer / Android - Tentunya kita sebagai seorang manusia biasa sering mengalami yang namanya lupa password atau kata sandi akun media sosial yang kita punyai ataupun akun dari situs yang sebelumnya kita pernah daftar. Kadang kala hal ini bisa membuat kita frustasi ketika saatnya mencoba memasukan kata sandi atau password yang diingat dan ternyata masih saja salah passwordnya. 

Nah, jika kalian sudah mencoba beberapa kali memasukan kata sandi atau password yang kalian sendiri lupa, dan sedang mencari cara untuk melihat password atau kata sandi yang pernah di ketik di android atau komputer, karena sudah bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka berkunjung disini mungkin bisa menjadi salah satu petunjutk untuk teman-teman yang mengalami lupa sandi di android atau komputer. 

Biasanya untuk melihat atau mengetahui kata sandi di android ataupun komputer, yang bisa kalian coba cek adalah pada aplikasi browser yang terinstall dan pernah kalian pakai. Dan jika kalian pengguna windows atau jika di hp adalah hp android, maka browser google chrome adalah browser yang harus kita cek, karena mungkin saja kalian sebelumnya sudah pernah mengetikan kata sandi atau password saat masuk ke suatu situs web dan sandi tersebut ternyata tersimpan di browser google kalian. 

Nah, lalu bagaimana melihat password yang pernah login di komputer atau android pada google chrome? Untuk lebih lengkapnya mengenai cara mengeceknya silahkan bisa langsung ikuti langkah-langkah dibawah ini. 

Cara Melihat Password yang Pernah Diketik di Android

  • Jalankan aplikasi google chrome di hp android, lalu tekan pada titik 3 di pojok kanan atas, kemudian pilih menu "setelan". 
  • Selanjutnya tap pada opsi menu "sandi"
  • Setelahnya, akan langsung muncul daftar kata sandi yang sebelumnya pernah login di hp yang tersimpan di chrome android, dan disini kalian tinggal pilih salah satunya saja, misalnya disini saya memilih melihat sandi facebook.

Cara Melihat Password Yang Pernah Diketik Di Android
  • Kemudian kalian akan dibawa ke laman informasi kata sandi facebook tersebut, untuk melihat kata sandi dibalik tanda titik titik, kalian tekan ikon mata seperti pada gambar berikut ini, dan nantinya sandi pun akan terlihat. 
  • Selesai. 

Cara Melihat Password yang Pernah Diketik di Komputer / PC

  • Jalankan google chrome di komputer atau laptop kalian, 
  • Selanjutnya tekan pada tanda titik 3 yang berada disebelah kanan atas layar komputer, lalu lanjutkan dengan mengeklik "setelan"
  • Setelah itu, pada tampilan yang ada kalian cari dan pilih menu "sandi". Dan kemudian kata sandi dari akun yang tersimpan pun akan langsung muncul. 
  • Apabila diantara daftar sandi yang ada, adalah merupakan kata sandi dari akun yang kalian cari, maka langsung saja untuk mengekliknya, misalnya disini saya contohkan untuk melihat akun gmail saya, maka langsung saja untuk menekannya sekali pada ikon mata, untuk melihat kata sandi yang tersembunyi dibalik simbol titik titik tersebut, dan setelah di klik maka kata sandi atau passwordnya pun akan langsung ditampilkan. dan selesai. 
Cara Melihat Password yang Pernah Diketik di Komputer

Demikianlah informasi mengenai cara melihat password yang pernah diketik di android atau komputer yang bisa Saya bagikan untuk kalian semua yang hadir ke blog ini. Semoga informasi yang singkat ini bisa berguna buat teman-teman semuanya. Terimakasih dan selamat dicoba tutorialnya.

Next Post Previous Post