Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan

Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yang Disembunyikan - Dijaman yang serba digital seperti sekarang ini, seluruh masyarakat pastinya sudah mengenal dan juga menggunakan gadget untuk kesehariannya. Sehingga hal ini menyebabkan mereka malas dan juga mengubah pola pikir masyarakat. Contohnya saja para anak-anak yang tadinya rajin belajar, namun kini menjadi enggan dan lebih memilih untuk bermain gadget. Dan hal tersebut seolah tak bisa kita pungkiri karena gadget akan menjadi sebuah prioritas utama bagi mereka.

Kadang kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam seperti hal nya untuk menonton video youtube. Karena dengan youtube kita bisa mencari video apa saja yang kita mau disana. Banyak sekali video yang mengulas mengenai berbagi macam topik, mulai dari makanan, traveling, gaming hingga ke lifestyle. Hingga kini pun youtube mengundang berbagai macam artis untuk terjun ke dunia youtube. Sehingga tentu saja hal ini mengundang banyak orang ingin menjadi sebuah creator video di youtube, atau sebut saja youtuber yang memang salah satu tujuan menjadi sebuah youtuber atau creator video adalah mencari sebuah follower atau subscriber.

Kenapa subscriber? Karena dengan memiliki banyak subscriber yang mereka peroleh maka tentu mereka akan mendapatkan banyak pelanggan agar video mereka ditonton ketika mereka menguploadnya. Kita sendiri sebagi penonton biasanya akan melihat jumlah subscriber yang ada pada channel youtube nya. Namun terkadang ada beberapa youtuber yang dengan sengaja menyembunyikan jumlah subscribernya pada channel youtube miliknya. Mungkin ada beberapa tujuan bagi mereka kenapa mereka menyembunyikan jumlah subscribenya. Bisa saja mereka malu dengan jumlah subscriber yang mereka peroleh, ada yang ingin tidak pamer, ada juga memang dia sengaja menyembunyikan dan ingin menampilkannya ketika nanti sudah banyak.

Nah, buat kita sebagai penonton terkadang kita juga berfikir atau ingin tahu ya kadang kita penasaran dengan subscriber yang mereka miliki. Yah entah dengan berbagai alasan intinya kita hanya penasaran dan kepo saja. Dan buat kalian yang salah satunya penasaran ingin mengetahuinya maka kalian bisa saja mengetahui berapa banyak subscriber yang disembunyikan oleh orang lain pada channel youtube-nya. Dan cara ini dapat kita lakukan tanpa menggunakan sebuah aplikasi tambahan, jadi sangatlah mudah sekali.

Baca juga :

cara melihat jumlah subscriber pada channel youtube orang lain yang disembunyikan


Lalu bagaimana cara melihat jumlah subscriber yang tersembunyi pada channel youtube milik orang lain?. Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini.
  • Langkah yang pertama yaitu silahkan kalian buka situs youtube kalian. Dan lanjutkan dengan membuka channel orang yang subscriber nya dia sembunyikan atau di hidden.

Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan

  • Jika sudah silahkan kalian lanjutkan dengan membuka sebuah situs Noxfluencer.com
  • Jika sudah masuk pada situs tersebut, kemudian kalian ketik nama channelnya pada menu search. Dan kemudian klik enter.
Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan
  • Ketika sudah masuk kedalam laman baru maka disana akan tertera mengenai detail channel tersebut sampai dengan jumlah subscribernya seperti pada gambar berikut ini.
Cara Melihat Jumlah Subscriber Youtube Orang Lain Yg Disembunyikan


Bagaimana cukup mudah sekali bukan caranya? Jadi kita bisa mengetahuinya secara detail dengan bantuan sebuah situs Noxfluencer.com dan selain tahu dari jumlah subscribernya kalian juga bisa melihat mengenai statistik mengenai channel tersebut. Mulai dari pendapatan sampai dengan jumlah tontonan.

Oke, mungkin itu saja cara melihat jumlah subscriber pada channel youtube orang lain yang disembunyikan. Semoga cara diatas dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Next Post Previous Post