Cara Edit Video Efek Zoom di Kinemaster Android

Saat ini untuk membuat atau mengedit video tak harus menggunakan perangkat komputer. Bagi kalian yang hanya memiliki sebuah smartphone atau hp android saja, maka bisa dengan mudah membuat editan video yang terlihat profesional. Dan salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan fitur lengkap yakni aplikasi kinemaster. Dimana dikesempatan kali ini kita akan membagikan tutorial mengedit video dengan kinemaster, yaitu cara ngezoom video di kinemaster, baik itu zoo in ataupun zoom out.

cara zoom in atau zoom out di kinemaster

Alasan kenapa lebih memilih mengedit video dengan kinemaster, karena aplikasi kinemaster adalah aplikasi yang memiliki segudang fitur yang bisa digunakan untuk membuat video editing yang keren. Banyak efek dan juga tools yang bisa kalian gunakan ketika pakai aplikasi kinemaster ini. Selain itu aplikasi ini juga ringan saat digunakan. Bagi kalian yang belum mendownload silahkan kalian download terlebih dahulu pada google playstore secara gratis. Dan jika kalian ingin menggunakan fitur lebih didalamnya maka bisa dengan mengupgrade ke versi berbayar. Karena akan kalian nikmati lebih banyak efek video kinemaster, ataupun juga hasilnya nanti tanpa ada watermark.

Baca Juga :
Kembali ke efek zoom in atau zoom out di kinemaster. Nah, untuk efek ini biasanya digunakan untuk memperjelas atau memperbesar view video pada suatu objek. Seperti misalnya ada sebuah video yang bergerak dan kemudian video tersebut diberi efek zoom, maka view nya pun akan muncul dan berfokus pada objek yang di zoom tersebut dalam video. Dan untuk langkah langkahnya cara untuk membuat efek zoom in atau zoom out di aplikasi kinemaster kalian bisa ikuti caranya dibawah ini:

Cara Edit Video Zoom di Kinemaster Android :

  • Buka aplikasi kinemaster, pilih aspek rasio yang kalian inginkan dalam mengedit. Dan untuk memasukkan video/gambar kalian bisa menekan ikon media.
    cara ngezoom video di kinemaster
    • Setelah video atau gambar kalian masukkan, silahkan kalian tekan ikon pan dan zoom.
    Cara Edit Video Zoom di Kinemaster Android
    • Pada opsi ini akan muncul posisi awal dan posisi akhir.
    • Silahkan kalian atur pada posisi awal yang kalian inginkan, dan lanjutkan dengan mengatur pada posisi akhir yang kalian inginkan.
    • Untuk mengatur posisi silahkan kalian gunakan dua jari untuk memperbesar objeknya.
    Cara Edit Video Efek Zoom di Kinemaster Android
    • Ingat, tanda sama dengan jangan kalian aktifkan, karena jika kalian aktifkan maka efek zoom in /zoom out pada video tidak akan berfungsi.
    Nah itulah cara membuat video efek zoom di kinemaster lewat hp android. Silahkan coba kalian praktekan sendiri dengan mengedit video yang kalian miliki dengan cara diatas. Dan pastikan kalian tidak salah dalam mengikuti tahapan yang dituliskan diatas agar video zoom in atau zoom out yang kalian buat dapat berhasil. Sekian dan terimakasih.
    Next Post Previous Post