Cara Balas InstaStory Teman Dengan Foto Dan Video Agar Lebih Seru

Saat menyaksikan berbagai macam instastory teman yang terlihat menarik atau lucu, terkadang ada saja pikiran orang untuk mengomentari instastory yang dibuatnya. Dan biasanya untuk menanggapi atau membalas instastory, kebanyakan orang masih hanya dengan menggunakan teks atau emoji saja. Namun apa jadinya jika kita membalas story di instagram teman dengan menggunakan foto dan video?. Tentu saja hal seperti ini akan terkesan lebih seru, dan bahkan akan terlihat lebih jelas jika Kamu menunjukan sebuah gambar atau video sebagai tanggapan atas instastory yang dibuat temanmu tersebut.

Dan sekarang untuk membalas instastoy dengan menggunakan foto ataupun video sudah dapat dilakukan pada aplikasi instagram ternyata. Karena beberapa waktu lalu fitur tersebut telah mengalami pembaruan dari instagram sendiri. Sehingga nantinya dengan fitur tersebut, tentu pengguna akan merasa lebih seru ketika membalas story teman di instagram. Contohnya saja saat teman Kamu bikin instastory berupa video, maka kita pun juga bisa membalasnya dengan menggunakan video?. Memang sangat menarik bukan?. Penasaran bagaimana cara membalas instastory yang dibuat temanmu di instagram?, Maka simak baik-baik langkah-langkah berikut ini untuk melakukannya.

Cara Membalas Instagram Story Dengan Menggunakan Foto Atau Video :

  • Buka Instastory / story yang dibuat oleh teman Kamu, dan kemudian untuk membalas story di IG dengan foto atau video yaitu tinggal menekan ikon kamera yang berada pada pojok kiri bawah.

Cara Balas InstaStory Teman Dengan Foto Dan Video Agar Lebih Seru

  • Selanjutnya maka akan langsung mengarah ke kamera untuk membuat foto atau video balasan untuk instastory temanmu. Dan disini Kamu bisa membalas instastory yang dibuatnya sesuai dengan yang Kamu inginkan, bisa dari foto selfie, video lucu atau yang lainnya.
Cara Balas InstaStory Teman Dengan Foto Dan Video Agar Lebih Seru
  • Agar terkesan lebih menarik, maka tambahkan saja sebuah stiker, tulisan, animasi untuk foto ataupun video yang akan dikirimkan. Untuk ukurannya dan juga letaknya bisa disesuaikan sendiri sesuai dengan kemauan.
Cara Balas InstaStory Teman Dengan Foto Dan Video Agar Lebih Seru
  • Jika sudah, maka selanjutnya tinggal tekan kirim saja. Dengan demikian maka secara otomatis balasan story yang sudah dibuat tadi akan muncul pada inbox DM. Dan selanjutnya bersiap-siaplah menunggu balasan lanjutan dari teman Kamu.
Itulah cara balas instastory dengan foto atau video di instagram. Cukup mudah bukan?. Dan selanjutnya tinggal praktekkan saja tutorial diatas agar tidak penasaran.
Next Post Previous Post