6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

6 aplikasi pendukung whatsapp android - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sampai saat ini, aplikasi messenger terbesar dan paling popular adalah aplikasi whatsapp. Dan bisa dikatakan hampir semua pengguna ponsel berbasis android menggunakan aplikasi whatsapp.

6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Selain digunakan untuk chatting atau mengobrol bersama teman, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang tentunya sangat membantu sekali. Dan fitur tersebut diantaranya adalah dapat digunakan berbagi file dan berbagi lokasi (share location).

Namun demikian diluar fitur aplikasi whatsapp, ternyata terdapat beragam aplikasi pendukung whatsapp yang bisa kita temukan di dalam playstore. Selain mempunyai fungsi tambahan namun sebagian orang menganggap aplikasi pendukung ini mempunyai peranan penting dan wajib dimiliki.

Dan apa saja aplikasi-aplikasi pendukung whatsapp tersebut?. Pada kali ini akan Saya ulas 6 aplikasicanggih pendukung whatsapp yang wajib kalian miliki pada hp android kalian. Dan berikut ini ulasannya yang telah Saya rangkum spesial untuk kalian para pengguna aktif whatsapp.

6 aplikasi android sebagai pendukung aplikasi whatsapp :

1. Recent Notification


aplikasi pendamping aplikasi whatsapp android

Salah kirim pesan di whatsapp? atau mungkin mungkin karena salah ketik saja?. Namun apabila yang salah kirim pesan tersebut adalah pacar kita kemudian dia menghapus isi chat nya. Pasti dong meninggalkan jejak yang menyatakan bahwa dia telah menghapus pesan tersebut.

Terkadang jika seperti hal tersebut terjadi maka yang ada kita akan penasaran dan bertanya-tanya kenapa sih dia menghapus pesan chat nya? apa sih isinya? Bukan begitu bro?. Dan jika iya untungnya ada aplikasi di playstore yang mampu mendeteksi dan melihat apa isi pesan yang sudah di hapus oleh teman kita di whatsapp.

Nah, aplikasi nya sendiri bernama recent notification, aplikasinya bisa kalian download secara gratis. Dan sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna, dan dari ukurannya juga hanya memiliki ukuran 1,8 MB saja dan memiliki rating 4.0. Kini dengan kalian menginstall aplikasi ini kalian sudah tak di takuti rasa penasaran lagi apa isi pesan yang dihapus tersebut.

Dan bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara meneggunakannya, maka silahkan kalian bisa membacanya pada artikel yang telah Saya posting pada kesempatan sebelumnya Cara mengetahui isi pesan yang sudah dihapus pada whatsapp.

2. Split Video For Whatsapp Status


aplikasi yang berguna sekali digunakan untuk mendukung whatsapp

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa membuat status video pada aplikasi whatsapp kita hanya mampu menguploadnya ke dalam story hanya mampu berdurasi 30 detik saja. Dan yang menjadi pertanyaannya yaitu mengenai bagaimana jika kalian memiliki video dengan durasi yang lebih panjang kemudian ingin kalian upload di whatsapp?

Nah, untuk menjawabnya untungnya ada sebuah aplikasi yang mampu membuat kalian dapat mengupload video dengan durasi panjang. Jadi saat kalian mempunyai video yang berdurasi panjang maka kalian dapat menguploadnya sesuai durasi waktu pada video tersebut.

Dan aplikasi yang mampu akan hal itu yaitu bernama split video for whatsapp status. Kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore secara gratis dan aplikasi ini hanya memiliki ukuran 2,6 MB saja. Penasaran bagaimana menggunakan aplikasi ini silahkan simak selengkapnya pada artikel yang telah Saya tulis sebelumnya yaitu Cara Upload Video di Status whatsapp Dengan Durasi Panjang.

Baca juga :

3. Az Screen Recorder


aplikasi terbaik android untuk pendukung aplikasi whatsapp

Selain digunakan sebagai fungsi merekam layar, ternyata aplikasi ini mampu digunakan untuk merekam panggilan saat kita melakukan panggilan video call di aplikasi whatsapp. Terkadang jika kalian mengalami cinta jarak jauh atau long distance maka momen terbaik salah satunya yaitu dengan melakukan video call.

Dan untuk mengobati rasa rindu yang menyelimuti maka kalian bisa merekam saat kalian melakukan panggilan video call di whatsapp. Sehingga kalian dapat memutar dan melihatnya kembali kapan saja jika kalian mau. Bagi yang tertarik ingin mencobanya maka kalian bisa download aplikasi Az screen recorder secara gratis melalui google plyastore

4. Whats Bubble


aplikasi pendukung whatsapp terbaik untuk android

Jika kalian menyukai gaya chat yang unik dimana setiap ada pesan yang masuk, maka pesan tersebut akan menyerupai seperti balon. Kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama WhatsBubble. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat merubah notifikasi jika ada pesan yang masuk ke whatsapp kalian. Kalian juga bisa mendownloadnya secara gratis pada google playstore dan juga aplikasinya sendiri ini hanya memiliki ukuran 9,2 MB saja.

5. Fake GPS Location


aplikasi android sebagai pendukung aplikasi whatsapp

Ketika teman kalian meminta mengirimkan lokasi atau posisi kalian melalui whatsapp maka tentu saja kita tidak bisa bohong atau kibul tentang keberadaan kita saat itu. Karena data lokasi yang dikirimkan oleh whatsapp adalah data yang akurat dari sisitem akses lokasi yang ada di ponsel kalian.

Maka dengan menggunakan aplikasi fake GPS kita bisa mengatur keberadaan lokasi sesuai dengan keinginan kita. Sebagai contoh jika lokasi kalian saat ini di jakarta kalian bisa mengatur posisi kalian sedang ada di bandung. Dan jika sudah di atur, dengan demikian kalian bisa langsung mengirimkan ke teman kalian.

Dan untuk aplikasinya sendiri bisa kalian download aplikasi fake GPS ini secara gratis di google playstore dimana aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna dan hanya memiliki ukuran 1,9MB saja.

6. Hushed


rekomendasi aplikasi pendukung aplikasi wa terbaik

Pada umumnya saat kita membuat sebuah akun baru whatsapp maka kita diwajibkan untuk mendaftarkan nomor ponsel kita yang aktif untuk mendapatkan kode verifikasi. Nah, bagi kalian yang ingin mendaftar whatsapp tapi tidak mempunyai nomor hp atau hanya ingin sekedar membuat akun whatsapp tanpa menggunakan nomor hp, maka kalian bisa saja dengan mudah melakukannya.

Hanya dengan aplikasi hushed yang bisa kalian download di playstore secara gratis, maka kalian dapat mendaftar akun whatsapp tanpa menggunakan nomor hp/telepon. Sehingga hal tesebut tentunya akan menjadi lebih mudah dengan bantuan aplikasi hushed ini.

Oke demikianlah postingan artikel pada kali ini tentang 6 aplikasi pendukung aplikasi whatsapp yang bisa kalian gunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Dan jika berkenan silahkan tinggalkan komentar kalian melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali di postingan artikel selanjutnya.
Next Post Previous Post