5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

5 Emulator PS2 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android - Mungkin kalian para pecinta games sudah tahu pastinya mengenai emulator PS2 di android. Games yang ada di playstation 2 yang bisa dimainkan pada perangkat android melalui sebuah emulator. Jadi dengan emulator PS2 ini kalian akan dapat memainkan berbagai games yang ada pada playstation 2.

Meski kini PS2 sudah tak memproduksi lagi, nyatanya masih banyak gamer yang menyukai atau merindukan permainan di PS2 ini. Seperti game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas, Final Fantasy X, Metal Gear Solid 3, nascar rumble, digimon, dan lain sebagainya.
5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android


Nah, kini buat kalian yang ingin bernostalgia menggunakan PS2 kalian juga bisa loh memainkan permainan PS2 hanya dengan smartphone android saja. Untuk dapat memainkan game ps2 di android kalian bisa menggunakan sebuah emulator PS2.

Dan sebagai saran untuk dapat menjalankan emulator game PS2 ini dengan lancar, tentu kalian membutuhkan spek android yang lumayan tinggi seperti minimal dalam smartphone tersebut memiliki RAM 2GB dan prosesor octa core.

Aplikasi emulator PS2 di android saat ini yang bisa kalian gunakan juga beragam. Dan kalian dapat memilih menggunakan emulator mana saja yang sekiranya memang cocok dengan kalian. Dan berikut ini Kami merekomendasikan 5 emulator PS2 yang bisa kalian gunakan untuk bermain game PS2 di Android.

5 Emulator PS2 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android

1. PS2 Emulator For PS2 Games : New Emulator For PS2


5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Dengan menggunakan emulator ini, kalian bisa memainkan berbagai jenis game PS2 jika kamu memiliki file game-nya. Karena dengan emulator ini kalian akan dapat memainkan game PS2 secara gratis dengan kualitas grafis yang tinggi dan suara yang dihasilkan pula cukup jernih. Emulator ini merupakan emulator PS2 tercepat untuk android di global (PPSSPP's best Combos). Jika penasaran maka langsung saja coba kalian install aplikasinya karena emulator ini bisa kalian dapatkan melalui google playstore.

2. Free HD PS2 Emulator – Android Emulator For PS2


5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Emulator selanjutnya adalah Free HD PS2 Emulator. Emulator ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali. Emulator ini memiliki ukuran kurang lebih 600 MB. Dan keunggulan yang dimiliki oleh emulator ini adalah suara yang dihasilkan cukup jernih dan tanpa putus-putus.

Baca juga :

3. Play!


5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Play! adalah emulator PlayStation 2 untuk sistem operasi Android yang memungkinkan kalian untuk menikmati beberapa game terbaik dari era 128-bit pada ponsel pintar atau tablet - dari Shadow of the Colossus dan ICO hingga Grand Theft Auto San Andreas, Final Fantasy X, dan bahkan Pro Evolution Soccer 3. Emulator ini mendukung segala macam jenis game PS2 dengan format ISO. Tampilannya yang sederhana juga memudahkan pengguna ketika menggunakannya.

4. PPSS2 Golden (Golden PS2 Emulator)


5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

PPSS2 Golden juga termasuak emulator yang bisa mewujudkan kerinduan kalian saat bermain game PS2. Diklaim mampu menjalankan 90% game yang ada di PS2, PPSS2 Golden juga memiliki berbagai kelebihan seperti adanya guideline, mudah dan nyaman dikontrol, serta tema warna yang bisa diganti sesuai dengan kesukaan kalian.

Golden PS2 Emulator adalah emulator PS2 Android pertama yang tersedia di google playstore, berdasarkan open source android yang dikembangkan oleh pahlawan Mr. "Jean-Philip DESJARDINS".

Ketika kalian menggunakan emulator ini untuk menjalankan games PS2, kalian dapat memainkan banyak game PS2 yang sempurna, tetapi itu semua tergantung jika emulator mendukung game yang dipilih atau tidak pada smartphone kalian.

5. PTWOE – Playstation 2 Emulator


5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Emulator terakhir yang Kami rekomendasikan yaitu emulator yang bernama PTWOE – Playstation 2 Emulator. Emulator ini telah dikembangkan oleh TeamEMU dimana emulator ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 45 MB saja, jadi terbilang cukup kecil ukurannya.

Dengan emulator ini, game yang kalian mainkan akan terlihat begitu memukau. karena kualitas grafis yang di miliki emulator ini cukup tinggi. Selain itu, emulator ini memiliki tampilan yang simple dan elegan sehingga akan memudahkan kalian saat menggunakan aplikasi ini.

Oke demikianlah ulasan mengenai 5 emulator PS2 terbaik untuk bermain game PS2 di android. Dan dari 5 emulator yang ada di atas tersebut tentu kalian dapat menggunakan yang sesuai dengan keinginan kalian. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini. Terimakasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.
Next Post Previous Post