2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA / Whatsapp Tanpa Aplikasi

Pernahkah kalian dikirimi pesan kosong di whatsapp? Entah dari teman di whatsapp ataupun melihatnya melalui grup whatsapp mungkin. Pastinya hal itu membuat penasaran bukan? dan bisa jadi jika kamu baru melihatnya pertama kalia maka akan berkesimpulan bahwa whatsapp error atau bagaimana.

Dan ketika ingin bertanya serasa malu, dan kamu terus saja masih penasaran tentang bagaimana cara membuat pesan teks kosong di whatsapp, hal berikutnya yang biasa orang lakukan adalah mencari caranya di youtube, ataupun di situs web yang bertebaran di internet.

2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA Tanpa Aplikasi


      Beruntung bagi kamu yang mampir di blog ini, karena di kesempatan kali ini kita akan membagikan 2 cara dalam mengirim pesan teks kosong di whatsapp. Dan kedua cara tersebut, bisa kita lakukan tanpa harus mendownload aplikasi tambahan.

      Meskipun ada juga aplikasi khusus yang akan membantu kita dalam membuat pesan teks kosong yang bisa kita download aplikasinya di google playstore untuk android, seperti empty chat, blank message, obrolan kosong dan lain sebagainya.

      Namun pastinya jika menginstall aplikasi lagi di hp android misalnya, pastilah akan memakan ruang penyimpanan lagi, dan hal itu akan menjadi suatu kendala apabila memang di hp android milikmu ruang penyimpanannya sudah hampir penuh, ataupun sudah penuh.

      Jika menghapus atau menguninstall aplikasi di android sudah tidak memungkinkan maka cara membuat pesan kosong tanpa aplikasi adalah satu-satunya jalan yang kamu harus lakukan. Dan tenang saja, untuk caranya sendiri cukuplah mudah dan tidak repot. Bagaimana caranya? simak ulasannya berikut ini.

      2 Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi :

      Mungkin trik seperti ini tidak lah penting, namun tak ada salahnya jika kita ingin mencobanya untuk seru-seruan saja. Seperti misalnya untuk digunakan menjahili teman, menjahili gebetan, ataupun untuk mengatasi rasa kegabutan yang begitu mendalam. Jelas, bagi mereka yang baru melihatnya akan merasa kebingungan dengan pesan teks yang kalian kirimkan nantinya.

      1. Menggunakan kode

      • Kalian bisa menggunakan kode yang saya berikan dibawah ini, dimana kalian tinggal copas teksnya (copy teks kosongnya saja)

      Copy => ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ )


      NB: Tanda kurung jangan ikut di copas ,hanya teks kosong yang ada dalam tanda kurungnya saja.
      • Setelah kalian copy silahkan kalian pastekan ke dalam pengguna whatsapp yang ingin kalian kirimi pesan kosong.
      • Dan bisa dilihat hasilnya akan menjadi seperti ini:

      2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA Tanpa Aplikasi

      2. Dengan Menggunakan Ftur Whatsapp Web

      fitur whatsapp web merupakan fitur sinkronisasi antara aplikasi whatsapp yang ada dalam hp dan juga laptop/pc.jadi jika kalian ingin membuka pesan ataupun mau melakukan chatting ,kalian bisa melakukannya pada pc tanpa membuka smartphone lagi.

      • Untuk memulainya silahkan kalian buka browser chrome pada pc kalian dan silahkan kalian masuk di web.whatsapp.com
      • Lanjutkan dengan login dengan melakukan scan barcode yang akan tampil pada layar pc atau laptop kalian ini,maka dari itu silahkan kalian lakukan scan dengan membuka aplikasi whatsapp yang ada dalam HP kalian dan masuk ke menu whatsapp web.
        • Setelah berhasil login dan masuk di whastapp PC kalian bisa langsung mengirimi pesan kosong ke pada teman kalian dengan format pesan seperti di bawah ini:
        • Silahkan Klik tombol yang ada dalam keyboard: ALT + 0173 secara berurutan da klik enter
        • Jika sudah maka otomatis pesan akan terkirim dengan pesan kosong,yang hanya menunjukkan ceklis saja. Kalian bisa lihat seperti di bawah ini:

        2 Cara Mengirim Pesan Teks Kosong Di WA Tanpa Aplikasi

        Oke, itulah cara mudah mengirim pesan kosong pada whatsapp ke teman tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Semoga cara ini bermanfaat bermanfaat bagi kalian semua dan terimakasih atas kunjungannya. Nantikan tips dan trik whatsapp yang selanjutnya, hanya di blog ini.
        Next Post Previous Post