Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk Saat Pengisian 2021

Solusi Mudah Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk Saat Pengisian Kuota Internet yaitu dengan berbagai cara yang akan saya bahas di artikel ini. Voucher AXIS atau yang sering disebut AIGO merupakan solusi pengganti paket internet dari nomer dan praktis digunakan.

Seperti yang kita tahu bahwa dulu sebelum beredarnya voucher kita masih sering mengganti-ganti nomer agar bisa membeli nomer di konter atau toko pulsa yang satu paket dengan kuota internet.

Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk

Masyarakat sering membeli nomer dengan paket internet dikarenakan harga nya yang murah ketimbang membeli paket internet dengan pulsa. Apalagi voucher fisik saat ini cukup beragam dan bervariasi.

Dan untuk harganya cukup murah dengan pilihan yang lengkap. Apalagi untuk menemukan voucher ini cukup mudah, kamu bisa beli di konter terdekat atau toko pulsa. Salah satu voucher yang sering saya temukan dan dibeli karena harga nya yang murah yaitu Axis.

Provider Axis yang masih satu keluarga dengan XL ini memproduksi Voucher Fisik dengan pilih menu paket internet didalam nya yang lengkap, Selain itu juga harganya terbilang cukup murah dan cocok buat kantong pelajar. Voucher Axis saat ini yang beredar yaitu bernama Axis AIGO dimana voucher ini berisi kuota internet dengan berbagai pilihan.

untuk cara menukarkan voucher axis menjadi kuota internet juga cukup mudah yaitu dengan dial *838*KODE-VOUCHER# atau *123*KODE-VOUCHER# maka akan secara otomatis paket internet masuk dengan notifikasi berhasil melalui SMS.

Akan tetapi ada masalah yang sering dijumpai para pembeli saat sudah membeli Voucher Axis ini yaitu tidak bisa masuk saat menginput kode voucher. Hal ini bisa jadi karena beberapa faktor. Akan tetapi kamu tenang saja karena disini saya akan share cara mengatasi voucher axis tidak masuk.

Baca juga :

Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk

Cara mengatasi voucher axis tidak masuk sebenarnya mudah asal tahu penyebab dan faktor kenapa voucher axis tidak masuk saat memasukkan nya menggunakan kode voucher.

1. Registrasi Kartu

Kartu yang baru dibeli dan kamu masukkan voucher axis, Pasti nya akan mengalami kegagalan. Dikarenakan kartu yang baru dibeli wajib diregistrasi menggunakan NIK dan No KK. Hal ini cukup penting karena aturan ini dibuat oleh pemerintah untuk mengurangi tindak kejahatan siber.

2. Isi Pulsa

Jika kamu membeli kartu perdana baru, Pastikan untuk mengisi pulsa. Walau pulsa yang diisi dalam jumlah kecil, Hal ini cukup penting agar kamu bisa memasukkan voucher Axis dan tidak mengalami kegagalan saat input voucher AIGO Axis.

3. Pastikan Sinyal Dalam Keadaan Bagus

Jika sinyal dalam keadaan kurang baik atau bermasalah, Usahakan tunggu sampai pulih atau normal. Jika dalam sinyal dalam keadaan kurang mendukung atau jaringan operator bermasalah. Pastinya hal ini menyebabkan kamu tidak bisa memasukkan Voucher Axis AIGO.

4. Pastikan Kartu Axis Tidak Dalam Masa Tenggang

Pastikan kartu axis yang dipakai tidak dalam masa tenggang, Jika dalam masa tenggang maka kamu tidak akan bisa memasukkan kode voucher untuk di tukarkan menjadi kuota internet. kamu isi pulsa agar kartu axis tetap aktif walau dalam jumlah kecil.

5. Teliti Memasukkan Kode Voucher

Pastikan dengan teliti saat memasukkan kode voucher, Kesalahan kecil saat memasukkan kode bisa menyebabkan kegagalan saat memasukkan voucher axis AIGO. Terkadang hal sepele seperti ini bisa bikin kita bingung, Padahal kamu salah memasukkan kode voucher axis aigo.

Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengatasi Voucher Axis Tidak Masuk. Jika kamu merasa bingung atau ada pertanyaan, Silahkan berkomentar dibawah dan jangan lupa share artikel ini baik di sosial media atau di whatsapp agar orang lain tahu tentang informasi ini.

Next Post Previous Post