Bacaan Doa Ketika Susah Atau Sulit Tidur Beserta Artinya

Bacaan Doa Ketika Susah Atau Sulit Tidur Beserta Artinya - Assalamu'alaikum Wr.Wb. , Sudah tidak dapat dipungkiri tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh maupun pikiran kita, karena tubuh dan pikiran juga memerlukan istirahat agar tubuh dan pikiran kita seger kembali untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Doa Ketika Susah Atau Sulit Tidur Beserta Artinya

Bacaan Doa Ketika Susah Atau Sulit Tidur

Rasulullah SAW, juga menganjurkan kepada kita umat islam untuk membaca doa sebelum tidur, pada saat hendak tidur. Supaya pada saat kita tidur, dapat tidur dengan nyenyak  dan terhindar dari godaan setan maupun ancaman dari binatang-binatang buas pada saat tidur. Jika kita tidak terganggu oleh banyak hal yang menyebabkan sulit tidur dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, dan dapat tidur dengan nyenyak untuk menjalani rutinitas esok harinya.

Baca juga : Doa Agar Diberi Mimpi Indah Pada Saat Tidur

Doa Ketika Susah Tidur

اَللّٰهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ

Allaahumma ghaaratin-nujuum wa hada'atil 'uyuunu wa anta hayyuun qayyuum, la ta'khuzuka sinatuw wa laa naumuy yaa hayyu yaa qoyyumu adhi'i lailii wa anim 'aini

Baca juga : Doa Sebelum Tidur dan Bangun Tidur lengkap dengan Terjemahnya

Artinya:''Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam, dan semua mata telah lelap dalam tidurnya sedang Engkau maha hidup lagi maha terus-menerus mengurus makhluk. Tidak pernah mengantuk dan tidak pula pernah tidur. Wahai Tuhan yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malam hariku dan tidurkanlah mataku''.

Demikian Doa Ketika Susah Tidur, semoga sangat bermanfaat bagi kita semua Aminn.

Next Post Previous Post